Brilio.net - Drama Korea School 2021 terpaksa harus ditunda perilisannya karena Kim Yo-han, salah satu bintang utamanya, positif Covid-19. Menurut agensi OUI Entertainment, aktor dan anggota grup K-pop WEi tersebut menjalani tes PCR pada Sabtu (13/11) setelah seorang aktor pendukung di drama itu positif Covid-19.

Pada Minggu pagi, Kim didiagnosis positif Covid-19 dan belum menunjukkan gejala serius. "Tim produksi terus melakukan yang terbaik untuk pencegahan penyakit melalui tes PCR rutin dan pemeriksaan suhu tubuh. Kami akan terus mengawasi situasi saat kami bergerak maju sehingga tidak ada masalah lebih lanjut," katanya, dikutip dari Soompi pada Senin (15/11).

Agensi OUI Entertainment yang menaungi grup K-pop WEi mengumumkan bahwa seluruh kegiatan yang dijadwalkan grup tersebut selama periode karantina mandiri akan dibatalkan atau ditunda. "Kami meminta pengertian baik dari penggemar dan personel terkait. Kami akan mengumumkan hasil tes WEi sesegera mungkin melalui pemberitahuan," kata agensi tersebut.

Kim Yo-han memerankan karakter utama sebagai Joo Do-bin. Selain Kim, drama ini dibintangi oleh Cho Yi Hyun, Chu Young Woo, dan Hwang Bo Reum Byul.

Drama yang disutradarai Kim Min-tae ini, berkisah tentang empat siswa berusia 18 tahun yang menjalin persahabatan dan mencoba meraih mimpi mereka. Drama ini semula dijadwalkan tayang perdana pada Rabu (17/11) dan ditunda hingga 24 November 2021 mendatang.