Brilio.net - Film Surga yang Tak Dirindukan 2 tentu sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya. Salah satu alasannya adalah kemunculan Reza Rahadian di film tersebut.

Nah, selama ini memang masih misteri sosok yang akan diperankan Reza. Melalui akun Instagram @sytd_2, dikutip brilio.net, Kamis (27/10), akhirnya terungkap jika Reza akan berperan sebagai dokter bernama Syarief.

Dokter Syarief memang karakter baru yang akan jadi 'pemanis' dari kisah antara Arini, Pras dan Meirose. Meski sudah diketahui nama perannya, namun seperti apa karakternya akan mempengaruhi cerita dalam film ini belum diketahui.

reza sytd © 2016 brilio.net

Syarief adalah seorang dokter yang membuka praktik di Hungaria. Mungkin kamu bisa mulai menebak-nebak bahwa pertemuan antara Pras, Arini, Meirose dan Syarief bertemu di negara tersebut.

Di film ini Reza harus berlatih bahasa Hungaria karena dalam karakternya bakal sering berkomunikasi dengan anak kecil dan dokter Hungaria. Wah, jadi semakin penasaran ya! Tunggu tanggal mainnya deh 15 Desember nanti.