Brilio.net - Kamu pasti sudah nggak asing lagi dengan berbagai emoji atau emoticon yang ada di handphone atau smartphone milikmu. Emoji ini bisa menggambarkan berbagai situasi kamu menggantikan kata atau kalimat. Bahkan dengan emoji bisa membuat chat lebih hidup dan seru.

Ternyata, fakta ini juga cukup menarik perhatian pihak Sony Pictures. Dilansir brilio.net dari Entertainment Weekly, Senin (18/4) Sony telah mengkonfirmasi akan memproduksi film seputar emoji, dengan judul The Emoji Movie. The Emoji Movie akan mengambil lokasi di dunia digital dalam sebuah ponsel cerdas. Tron (1982 dan 2010) pernah menggunakan lokasi serupa, di dalam dunia digital.

emoji movie © 2016 brilio.net

Kristine Belson, presiden Sony Pictures Animation menjelaskan bagaimana alur cerita yang akan diangkat dalam film ini. Alur cerita akan melibatkan satu karakter emoji yang meninggalkan 'lembah emoji' untuk melihat dunia lebih luas dari sekadar homescreen ponsel. Kemudian mereka akan memasuki dunia baru yang bisa diambil dari beberapa aplikasi dalam ponsel.

"Di dalam ponselmu, ada sebuah dunia rahasia, dan kami memasukinya melalui aplikasi pesan instan. Di sana kami menemukan lembah emoji, tempat emoji hidup dan bekerja," ujar Kristine Belson.

Loading...

Saat ini, pihak Sony Pictures Animation sendiri telah menggandeng beberapa penulis skenario yang handal untuk mewujudkan film animasi emoji tersebut. Tak lupa Sony juga menekankan bahwa mempertahankan ciri khas Sony serta keaslian menjadi hal paling utama. The Emoji Movie dijadwalkan untuk tayang pada Agustus 2017. Kita tunggu saja ya, bakalan seperti apa.