Brilio.net - Bioskop Online kembali dengan konten original terbaru berjudul One Night Stand. Film ini merupakan kolaborasi pertama Jourdy Pranata dan Putri Marino.

Film ini bercerita tentang Lea (Putri Marino) yang sukses bikin Baskara (Jourdy Pranata) jatuh hati. Padahal mereka baru berkenalan dan menghabiskan waktu berdua selama satu hari.

One Night Stand berfokus pada cerita tentang perasaan cinta yang tidak sengaja didapati lewat sebuah perjalanan. Walau singkat, Lea dan Baskara melalui berbagai momen yang membuat mereka saling belajar, bertanya, berbantah bahkan menggugat hidup dengan kejujuran.

Lea juga mampu membuat Baskara langsung jatuh cinta dengan caranya yang tak biasa. Apa saja itu? Yuk simak selengkapnya di bawah ini seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (21/12).

1. Mengajak untuk berkenalan dengan diri sendiri.

One Night Stand Film © 2021 Instagram

foto: Instagram/@bioskoponlineid

Lea bisa mengajak Baskara untuk lebih mengenal hidup, memahami hidup dan pada akhirnya membuat Baskara menemukan dirinya sendiri. Baskara akhirnya melihat pilihan lain dalam hidupnya yang lebih baik.

2. Tidak ragu untuk bersenang-senang.

One Night Stand Film © 2021 Instagram

foto: Instagram/@bioskoponlineid

Bersenang-senang dengan orang asing? Kenapa tidak, selama tahu batasan bahwa kamu tidak melukai siapapun dan tidak menempatkan diri dalam kondisi yang berbahaya. Seperti Lea yang berhasil mengajak Baskara bersenang-bersenang dengan tingkah lucunya.

3. Deep Talk.

One Night Stand Film © 2021 Instagram

foto: Instagram/@bioskoponlineid

Biasanya kita akan lebih terbuka untuk membicarakan banyak hal dengan orang asing. Hal ini karena biasanya orang asing tidak akan langsung menghakimi. Itu yang terjadi pada Lea dan Baskara. Keduanya saling nyaman dan terbuka sehingga banyak cerita benang kusut yang akhirnya bisa diluruskan.

Meski hanya satu hari, Lea dan Baskara melewati banyak momen menyenangkan dan penuh makna bersama. Wajar kalau akhirnya Baskara jatuh hati dengan Lea.

Yuk tonton kisah mereka selengkapnya di One Night Stand. Lewat film ini kamu bisa melihat sosok Lea yang menyenangkan, bertemu dengan Baskara yang sedang dalam kondisi percintaan yang rumit.

Film ini bercerita tentang seorang pemuda harus hadir dalam dua perayaan besar dalam satu hari, pemakaman dan pernikahan. Dalam dua perayaan itu, ia bertemu dengan perempuan yang akan mengubah hidupnya.

Kamu bisa menonton film One Night Stand dengan harga tiket Rp 25 ribu dan dapat diakses melalui di sini. Film ini juga bisa ditonton lewat aplikasi Bioskop Online yang bisa didownload di App Store dan Google Play Store.

(brl/lak)