film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

The Irishman merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang mengisahkan para gangster tentang seorang veteran Perang Dunia II, Frank Sheeran. Pada masa pensiunnya, Frank justru kembali ke masa kelamnya, bergabung ke sindikat kriminal. Pada 1950 silam, Frank pernah terlibat dalam kelompok kejahatan kriminal yang dipimpin Russel Bufalino.

Frank mengenang kembali pembunuhan pertamanya, penembakan John F Kennedy, perjuangan Jaksa Umum Robert F Kennedy, serta keterkaitannya dengan upaya pembunuhan pemimpin serikat buruh terbesar di Amerika, Jimmy Hoffa. Namun, saat usianya mulai tua, dia merenungkan kembali apa yang pernah dilakukannya di masa lalu.

7. 6 Underground (2019).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

6 Underground merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler bertema kehidupan kota di negara fiksi Asia Tengah Turgistan yang sempat menjadi tempat rezim diktator kejam berdiri. Hal ini pun membuat sekelompok orang untuk merencanakan penggulingan rezim tersebut.

Magnet S. Johnson, salah seorang tokoh miliarder segera memalsukan kematiannya untuk bisa menjalankan rencananya. Dia kemudian mengubah namanya menjadi One. Bersama dokter, mata-mata, skywalker, penembak jitu, dan personel angkatan bersenjata, One pun membentuk tim yang diberi nama The Ghost untuk melancarkan aksinya.

8. Spenser Confidential (2020).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Spenser Confidential merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang mengisahkan petualangan polisi detektif kocak bernama Spenser. Dia merupakan polisi detektif yang dipenjara setelah membuat mantan bosnya babak belur. Dia pun dipecat dari pekerjaannya tersebut.

Merasa tak puas dengan penyelidikan polisi, Spenser segera menjadi seorang detektif untuk dirinya sendiri. Spenser langsung berniat untuk bertemu teman-teman lamanya dan memecahkan kasus yang menjeratnya. Dia ingin membalas dendam orang-orang yang sudah menjebaknya.

9. Enola Holmes (2020).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Enola Holmes merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang mengisahkan kakak beradik antara Enola Holmes dan Sherlock Holmes. Enola dikenal sebagai anak bungsu dari keluarga Holmes melakukan perjalanan ke London untuk menemukan ibunya yang hilang.

Namun, perjalanan tersebut kemudian berakhir pada petualangan mendebarkan. Dia kemudian berpasangan dengan tuan tak dikenal dan sedang melarikan diri ketika mereka berusaha memecahkan misteri yang mengancam seluruh negara.