film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Red Notice merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang mengisahkan Sarah Black (Gal Gadot) saat mencuri sebuah benda peninggalan purbakala. Hal ini membuatnya menjadi buronan FBI yang dipimpin John Hartley (Dwayne Johnson) dan bekerja sama dengan Nolan Booth (Ryan Reynolds).

Dengan latar yang penuh salju, nuansa Natal pun terasa. Selain itu, film ini dijanjikan akan memberi pengalaman humor yang sangat ekspresif dari para pemainnya, terutama aksi humor yang akan ditampilkan ketiga pemain utama tersebut.

2. Don’t Look Up (2021).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Don't Look Up merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang berkisah soal krisis iklim sebagai fenomena global. Dibintangi Leonardo DiCaprio berperan sebagai seorang astronom tingkat rendah dan Jennifer Lawrence yang berperan sebagai mahasiswa yang belajar pada Leonardo.

Dalam film tersebut, mereka melakukan misi untuk memperingatkan manusia akan datangnya komet yang akan menghantam bumi dan bahkan bisa menghancurkan bumi. Kisah tentang krisis ini kemudian menjadi pijakan cerita menarik atas film. Film ini penuh dengan dark komedi yang menyentil kesadaran penontonnya yang tidak peduli terhadap krisis iklim.

3. Bird Box (2018).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Bird Box merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang diadaptasi dari novel karya Josh Malerman, Bird Box. Film ini bercerita tentang sebuah fenomena aneh saat hampir semua orang mengalami halusinasi dan melakukan bunuh diri secara bersamaan. Film ini berkisah tentang Malorie, seorang seniman yang tengah mengandung dalam perjalanan untuk memeriksakan kandungan bersama kakak perempuannya, Jessica.

Saat perjalanan pulang mereka melihat kejadian yang mengerikan di sepanjang jalan. Saat itu banyak orang yang melakukan bunuh diri massal. Di saat yang sama, Jessica terlihat ketakutan dan gelisah hingga akhirnya menabrakan mobil yang mereka kendarai hingga Jessica melakukan bunuh diri di depan mata Malorie. Semakin khawatir dengan yang terjadi, Malorie melakukan sebuah eksperimen penyelamatan diri dan anak-anaknya.

4. Extraction (2020).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

Extraction merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler bertema kehidupan kota yang selimuti perang. Film ini diadaptasi dari novel grafis dengan judul Ciudad karya Ande Parks, Joe Russo, Anthony Russo, Fernando León González, dan Eric Skillman.

Film mengisahkan dari sudut pandang seorang tentara bayaran bernama Tyler Rake (Chris Hemsworth) yang diberikan sebuah misi khusus. Tyler akan dihadiahi 10 juta dollar jika berhasil menyelamatkan seorang bocah berusia 14 tahun bernama Ovi Mahajan (Rudraksh Jaiswal).

5. The Unforgivable (2021).

film Netflix original terpopuler berbagai sumber foto: imdb.com

The Unforgivable merupakan rekomendasi film Netflix original terpopuler yang mengisahkan kehidupan Ruth Slater (Sandra Bullock) yang mencoba untuk membangun kembali hidupnya setelah menjalani hukuman penjara karena melakukan kejahatan kekerasan. Selain Bullock, film ini juga diperankan Jon Bernthal yang berperan sebagai Blake.