1. Chosen (2022).

film serial Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Chosen merupakan film serial Netflix tentang kehidupan alien yang dimulai saat Emma (Malaika Mosendane) selalu merasa seperti orang asing di kampung halamannya di Middelbo, Denmark. Kampung tersebut terkenal karena 17 tahun sebelumnya pernah ditabrak sebuah meteor.

Setelah melakukan berbagai penyelidikan dan menemukan fakta bahwa meteor tersebut merupakan kabar bohong, Emma justru menemukan hal yang lebih berbahaya. Emma malah menemukan fakta bahwa kehidupan alien ada di kampung tersebut.

2. Alien Worlds (2020).

film serial Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Alien Worlds merupakan film serial Netflix tentang kehidupan alien yang memaparkan teori tentang mengapa manusia meyakini keberadaan alien. Selain itu, film serial ini juga akan memberi gambaran tentang kehidupan ekstraterestrial jika hal tersebut terbukti nyata. Melalui kombinasi teknologi CGI dan hukum kehidupan di planet bumi, para ilmuwan berhasil melahirkan ilustrasi dari teori tersebut. Film ini mencoba menggambarkan secara rasional tentang ada atau tidaknya makhluk bernama alien.

3. Alien TV (2019).

film serial Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Alien TV merupakan film serial Netflix tentang kehidupan alien yang dikemas dalam bentuk animasi. Film serial ini mengisahkan tiga alien bernama Ixbee, Pixbee, dan Squee yang berprofesi sebagai reporter. Mereka pergi ke Bumi untuk menginvestigasi kehidupan di dalamnya.

Hal ini dilakukan agar mereka bisa mendapatkan info yang akurat dan dapat dibagikan kepada alien lain di luar angkasa. Karena itu, Ixbee, Pixbee, dan Squee harus melalui petualangan menantang. Terlebih lagi, ketiganya sama sekali tak mengetahui bagaimana cara kerja kehidupan di Bumi. memulai petualangannya dengan mengunjungi perkantoran hingga restoran. Mereka juga mempelajari cara kerja robot dan hal-hal lain yang dijumpainya.

4. Another Life (2019).

film serial Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Another Life merupakan film serial Netflix tentang kehidupan alien yang dimulai dengan petualangan sekelompok astronot saat menjelajah luar angkasa. Niko Breckenridge memimpin tim astronot menjelajah luar angkasa untuk mengeksplor artefak alien yang mendarat di Bumi.

Niko ditemani oleh Erik Wallace, seorang ilmuwan yang dipekerjakan oleh Komando Antarbintang Amerika Serikat, yang berdedikasi untuk menemukan kehidupan cerdas di luar bumi. Dia adalah suami Niko dan ayah Jana. Di Bumi, ia menyelidiki struktur kristal yang diciptakan oleh UFO.