5. Sky Rojo (2021).

film serial Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Sky Rojo merupakan film serial Netflix kisah balas dendam yang dilakukan tiga orang penari eksotis. Mereka dipaksa menjadi pelacur karena menjadi korban perdagangan manusia. Tiga orang wanita tersebut akhirnya memutuskan untuk membuat rencana melarikan diri dari mucikarinya. Namun, rencana baik-baik tidak akan bisa membuat mereka keluar dari penjara dunia malam itu. Oleh karena itu, mereka pun nekat melakukan aksinya dengan melakukan konfrontasi dengan sang mucikari.

Setelah berhasil memukul dan bikin pingsan Romeo (Asier Etxeandia), tiga wanita yang terdiri dari Wendy (Lali Espósito), Gina (Yany Prado), dan Coral (Verónica Sánchez) melakukan petualangan pelarian ke berbagai kota demi terhindar dari kejaran dua anak buah Romeo (Miguel ngel Silvestre dan Enric Aucquer). Selain itu, untuk memutus rantai perbudakan tersebut, mereka berusaha melarikan diri dan melintasi pulau Tenerife, pulau terbesar di Kepulauan Canary Spanyol, di lepas Afrika Barat.

6. Who Killed Sara? (2021).

film serial Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Who Killed Sara? merupakan film serial Netflix kisah balas dendam yang akan dilakukan oleh lex Guzmán. Ia adalah seorang mantan narapidana yang menghabiskan 18 tahun penjara untuk kejahatan yang tidak dilakukannya.

lex Guzmán sangat ingin mencari tahu siapa yang membunuh saudara perempuannya Sara dan membalas dendam pada keluarga Elisa Lazcano yang sudah menganiaya. Dendam kesumat inilah yang kemudian menjadi penggerak utama cerita film ini.

7. Flower of Evil (2020).

film serial Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Flower of Evil merupakan film serial Netflix kisah balas dendam yang melibatkan Cha Ji-won (Moon Chae-won), seorang polisi yang menyamar sebagai warga sipil biasa. Film ini mengisahkan Baek Hee-sung (Lee Joon-gi) yang menyembunyikan identitas aslinya dari Cha Ji-won (Moon Chae-won) yang tak lain adalah istrinya sendiri sekaligus berprofesi sebagai seorang detektif.

Dilihat orang lain, mereka seperti keluarga harmonis dan sempurna dengan seorang putri yang cantik. Hee-sung ternyata mengidap penyakit mental yang disebut alexithymia sehingga ia kesulitan untuk menyampaikan emosi yang dialaminya.

Namun, saat Cha Ji-won bersama rekan-rekannya melakukan penyelidikan, mereka menemukan bukti yang kuat keterlibatan Hee-sung dalam sebuah kasus pembunuhan bermotif balas dendam. Penemuan ini menjadi dilema bagi Ji-won karena menyangkut orang yang selama ini ia cintai dan menjadi teman hidupnya di dalam rumah.

8. Girl From Nowhere (2018).

film serial Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Girl From Nowhere merupakan film serial Netflix kisah balas dendam yang dilakukan Nanno, seorang gadis dengan kekuatan misterius dan asal usul yang penuh teka-teki. Saat pindah ke sebuah sekolah, Nanno menjadi penentu atas segala hal yang terjadi di sekolahnya.

Nanno mengungkap semua kebohongan dan berbagai manipulasi yang terjadi di sekolah dengan menyebar teror. Teror tersebut membuat semua orang di sekolahnya ketakutan. Selain itu, ia juga bertindak sebagai juru hakim yang menghukum orang-orang yang sengaja melakukan kesalahan di sekolah tersebut.

9. The Innocent Man (2012).

film serial Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

The Innocent Man merupakan film serial Netflix kisah balas dendam yang dibalut dengan kisah romantis. Film ini bercerita tentang kemalangan nasib yang menimpa Kang Ma-ru yang diperankan oleh Song Joong-ki. Ia dikenal sebagai pria kurang mampu dalam finansial, tapi memiliki sifat baik hati dan otak cerdas. Ia berstatus sebagai seorang mahasiswa.

Namun, suatu waktu ia dikhianati oleh pacarnya, Han Jae-hee yang diperankan oleh Park Si-yeon dan berprofesi sebagai seorang reporter. Ma-ru pun menyusun rencana untuk membalas pengkhianatan tersebut dengan memanfaatkan Seo Eun-gi, seorang gadis yang hilang ingatan sebagai alat balas dendam. Perseteruan tersebut kemudian menjadi awal dari kisah romantis dan aksi yang cukup rumit ini.