1. Yara (2021).

film Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Yara merupakan film Netflix terbaik tentang pengacara yang mengisahkan kasus pembunuhan yang menimpa Yara Gambirasio, seorang gadis yang berusia 13 tahun. Pembunuhan yang mengejutkan itu akhirnya membagi kota Brembate di Sopra menjadi dua saat orang-orang menuntut agar si pembunuh diadili.

Dalam situasi yang bergejolak seperti itu, jaksa Letizia Ruggeri tidak memiliki petunjuk selain jejak DNA untuk menghukum pelaku. Dengan demikian, adegan diatur untuk drama ruang sidang yang brilian ketika jaksa mencoba mendeteksi dan menghukum penjahat berdasarkan kekuatan argumen. Letizia harus menghadapi pengacara sang pelaku yang juga memberikan argumen yang meyakinkan.

2. Monster (2021).

film Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Monster merupakan film Netflix terbaik yang mengisahkan tentang pengacara melalui kisah Steve Harmon. Steve Harmon, seorang siswa berprestasi berusia tujuh belas tahun yang berprestasi cemerlang di sekolah. Sebagai seorang siswa film di sekolah elit Harlem, ia merasa puas dalam kehidupan sehari-harinya dan bahkan menantikan masa depan.

Namun, dalam putaran nasib yang tiba-tiba, dunianya runtuh ketika dia secara mengejutkan didakwa dengan pembunuhan kejahatan. Steve, secara tak terduga, kehilangan kemewahan yang telah diterima begitu saja karena dia dipaksa untuk menghadapi sistem peradilan pidana untuk membuktikan ketidakbersalahannya dan integritasnya. Bersama pengacaranya, Steve harus berani menghadapi semua tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

3. A Fall from Grace (2020).

film Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

A Fall from Grace film Netflix terbaik tentang pengacara yang mengisahkan tentang Jasmine Bryant (Bresha Webb), seorang pengacara di kota kecil Virginia. Jasmine ditugaskan oleh bosnya Rory (Tyler Perry) untuk membela Grace Waters (Crystal Fox), seorang wanita yang dituduh membunuh suaminya, Shannon DeLong (Mehcad Brook).

Grace bersikeras bahwa dirinya bersalah dan akan menyetujui kesepakatan pembelaan jika dia pergi ke penjara yang berdekatan dengan rumah putranya, Malcolm (Walter Fauntleroy). Tak puas dengan pengakuan tersebut, Jasmine segera melakukan penyelidikan sendiri untuk klien yang akan dibelanya.

4. Love, Guaranteed (2020).

film Netflix pengacara berbagai sumber

foto: imdb.com

Love, Guaranteed merupakan film Netflix terbaik tentang pengacara yang mengisahkan Susan, pengacara sukarela di Seattle. Saat itu, ia sedang bertugas di Whitaker Associates dengan menyamar untuk menyelidiki situs kencan online Love, Guaranteed. Nick, telah berkencan sebagai 986 kali tanpa berhasil menemukan cinta.

Tiga kencan yang dia coba benar-benar salah, dan dia juga diam-diam mengamati kencannya yang ke-1000. Kasus tersebut membuat Susan sedikit berbuat cerdik untuk memastikan apa yang dibutuhkan oleh kliennya. Susan kemudian mencoba membiarkan Nick beberapa minggu dengan pasangan kencannya untuk membuktikan apakah Nick dalam posisi jatuh cinta atau tidak untuk membuktikan perkaranya.