1. Night Teeth (2021).

film Netflix petualangan bermotor berbagai sumber

foto: imdb.com

Night Teeth merupakan film Netflix kisah petualangan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Benny (Jorge Lendenberg jr), seorang pemuda biasa yang bisa menggunakan kendaraan apa pun. Pada suatu waktu, ia menjadi seorang sopir lepas untuk menggantikan saudaranya, Jay. Hingga kemudian, Benny dan mobilnya disewa oleh Blaire dan Zoe untuk mengantar mereka ke beberapa klub malam populer Los Angeles. Tanpa sepengetahuan Benny, kedua gadis itu adalah vampire.

Film ini mengisahkan bagaimana manusia dan vampire hidup berdampingan dengan damai. Selain itu, di kota tersebut disediakan hotel khusus yang menjadi tempat makan para vampire. Hingga suatu ketika kedamaian tersebut retak dan membuat manusia dan vampire bermusuhan. Benny yang tak lain adalah musuh bebuyutan para vampire akhirnya mau tak mau harus mencari cara untuk melawannya.

2. Schumacher (2021).

film Netflix petualangan bermotor berbagai sumber

foto: imdb.com

Schumacher merupakan film Netflix kisah petualangan kendaraan bermotor yang pernah dilakukan oleh pembalap Formula 1 Jerman Michael Schumacher. Film ini menampilkan wawancara dengan istri Schumacher Corinna, ayahnya Rolf, saudaranya Ralf, anak-anaknya Gina-Maria dan Mick, dan manajernya Willi Weber. Selain itu, ada wawancara dengan tokoh-tokoh Formula 1 termasuk Jean Todt, Bernie Ecclestone, Sebastian Vettel, Mika Häkkinen, Damon Hill, David Coulthard, dan Flavio Briatore.

Film ini juga mengungkapkan bahwa Schumacher berlomba dengan ban bekas di awal karier go-kartnya. Selain itu, ia juga menderita insomnia setelah kematian Ayrton Senna dan mempertimbangkan terjun payung di Dubai daripada bermain ski di Meribel sebelum kecelakaannya pada 2013.

3. Asphalt Burning (2020).

film Netflix petualangan bermotor berbagai sumber

foto: imdb.com

Asphalt Burning merupakan film Netflix kisah petualangan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Roy saat bertemu musuh tangguh. Dalam perjalanan tersebut, ia bertemu dengan cewek cantik dan menjadi penumpangnya. Selain itu, petualangan penuh risiko tersebut juga membuatnya dikejar pihak kepolisian.

4. 4L (2019).

film Netflix petualangan bermotor berbagai sumber

foto: imdb.com

4L merupakan film Netflix kisah petualangan kendaraan bermotor yang dilakukan oleh Tocho, seorang warga Bilbao, Spanyol. Ia berkendara saat mabuk dan tiba-tiba mendapatkan sepucuk surat yang memberitahunya bahwa Joseba, seorang teman lama, sedang sekarat di Timbuktu.

Sangat tersentuh dan bernostalgia dengan berbagai kenangan bersama Joseba, Tocho melakukan perjalanan dengan Jean Pierre, pelatih sekaligus teman lamanya pergi ke Prancis. Perjalanan tersebut dilakukan untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Joseba yang mereka cintai.

5. American Factory (2019).

film Netflix petualangan bermotor berbagai sumber

foto: imdb.com

American Factory merupakan film Netflix kisah petualangan kendaraan bermotor yang dilakukan seorang miliarder Cina di Ohio. Saat itu, miliarder tersebut ingin membuka pabrik di pabrik General Motors yang terbengkalai dan mempekerjakan dua ribu orang Amerika. Hari-hari awal berjalan dengan harapan dan optimisme sehingga memberi jalan kepada ketika Cina berteknologi tinggi berbenturan dengan kelas pekerja Amerika.