foto: imdb.com

Jack Reacher: Never Go Back merupakan film Netflix kisah perjalanan Jack Reacher (Tom Cruise), seorang mantan perwira tentara untuk mengungkap konspirasi dalam kasus penangkapan Mayor Susan Turner. Susan ditangkap polisi tanpa alasan yang jelas.

Susan dituding telah lalai atas terbunuhnya dua anggotanya ketika bertugas di Timur Tengah. Di saat Jack sedang menyelidiki kasus Susan, mendadak seorang wanita yang mengaku dia punya anak hasil hubungan gelapnya dengan Jack.

7. The Revenant (2015).

foto: imdb.com

The Revenant merupakan film Netflix kisah perjalanan yang dilakukan Hugh Glass, penjaga hutan perbatasan legendaris bersama para krunya. Namun, saat dia terluka parah akibat serangan beruang, para krunya meninggalkan Hugh seorang diri.

Dengan keahlian bertahan hidup, dia berusaha keras untuk tetap sadar dan mengobati lukanya. Dia pun bertekad membalas dendam pada orang yang mengkhianatinya.

8. Sicario (2015).

foto: imdb.com

Sicario merupakan film Netflix kisah perjalanan Sonora diburu agen Khusus FBI Kate Macer dan Reggie Wayne. Saat tiba di lokasi persembunyian, mereka menemukan lusinan mayat yang sudah membusuk.

Sementara itu, di luar ruangan, bom tiba-tiba meledak dan membunuh dua orang polisi. Setelah serangan itu, Kate direkomendasikan untuk dan bergabung dengan Satuan Tugas Gabungan yang diawasi oleh agen CIA Matt Graver dan Alejandro Gillick secara tertutup. Misi mereka adalah untuk menangkap letnan Sonora Manuel Díaz yang menjadi penanggung jawab sebagai pimpinan mafia.

9. The Darkest Hour (2011).

foto: imdb.com

The Darkest Hour merupakan film Netflix kisah perjalanan Ben dan Sean (Max Minghella dan Emile Hirsch), dua orang Amerika, ke Moskow untuk menjual perangkat lunak. Saat mereka mendekati bandara, pesawat mereka mengalami korsleting karena badai listrik sejenak hingga berhasil turun dengan selamat di bandara.

Namun, saat bertemu Skyler (Joel Kinnaman), mitra bisnis dari Swedia yang berencana bertemu, mereka merasa dikhianati olehnya. Skyler sudah membuat kesepakatan terlebih dahulu dan membuat aplikasi tiruan. Hingga sebuah peristiwa menyeramkan membuat mereka semua panik. Kota tiba-tiba dijatuhi bola cahaya aneh dan sosok alien muncul di beberapa sudut kota. Perjalanan yang seharusnya menyenangkan, kini harus mereka hadapi dan berusaha untuk menyelamatkan diri.