film Netflix kisah perjalanan berbagai sumber foto: imdb.com

The Weekend Away merupakan film Netflix kisah perjalanan, dilakukan seorang sopir bernama Zain. Suatu hari, Zain yang harus mengantarkan Beth dan Rob, suami Kate ke sebuah klub di Kroasia. Sebelumnya, Beth dan Kate sering pergi bersama untuk liburan.

Namun, di tengah momen tersebut, Kate menghilang dan beberapa hari kemudian ditemukan meninggal dunia. Beth bersama Zain, si sopir yang tak tahu menahu kasus tersebut, pergi untuk melacak pembunuhan itu. Hingga kemudian misteri pembunuhan tersebut membawa Beth dan Zain pada tuduhan yang sama sebagai aktor pembunuhan.

2. Texas Chainsaw Massacre (2022).

foto: imdb.com

Texas Chainsaw Massacre merupakan film Netflix kisah perjalanan, dilakukan untuk mengungkap kasus pembunuh berantai, berlatar 50 tahun lalu. Kasus tersebut dilakukan Leatherface di kota terpencil Harlow, Texas. Dante (Jacob Latimore) dan Melody (Sarah Yarkin) masuk ke sebuah panti asuhan tua yang sudah berdiri sejak 1975. Mereka terkejut jika tempat itu masih dihuni seorang wanita tua bernama Ginny (Alice Krige) yang kemudian diusir karena semua propeti di Harlow sudah diambil alih.

Leatherface merupakan sosok pria mengerikan yang kerap membawa mesin gergaji untuk menyerang siapa saja. Dia juga menggunakan topeng yang terbuat dari kulit manusia para korbannya sehingga dikenal dengan nama Leatherface.

3. Enola Holmes (2020).

foto: imdb.com

Enola Holmes merupakan film Netflix kisah perjalanan yang dilakukan Enola Holmes, saudara perempuan Sherlock Holmes. Enola dikenal sebagai anak bungsu dari keluarga Holmes melakukan perjalanan ke London untuk menemukan ibunya yang hilang.

Namun, perjalanan tersebut berakhir pada petualangan yang mendebarkan. Dia kemudian berpasangan dengan tuan tak dikenal dan sedang melarikan diri ketika mereka berusaha memecahkan misteri yang mengancam seluruh negara.

4. Ad Astra (2019).

foto: imdb.com

Ad Astra merupakan film Netflix kisah perjalanan ke luar angkasa, dilakukan astronot Roy McBride (Brad Pitt). Dia melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet Bumi. Perjalanannya akan mengungkap rahasia yang membuat kita bertanya ulang perihal keberadaan manusia dan perannya di alam semesta.

5. When We First Met (2018).

foto: imdb.com

When We First Met merupakan film Netflix kisah perjalanan ke luar angkasa Noah Ashby (Adam DeVine), jatuh cinta dengan Avery Martin (Alexandra Daddario). Keduanya sempat bertemu dengannya di pesta Halloween 2014. Kemudian sejak saat itu, Noah langsung jatuh cinta, tetapi Avery hanya menganggapnya sebagai teman. Noah pun frustasi mendapat perlakuan tersebut.

Hingga suatu waktu saat Noah terbangun setelah mabuk berat, dia menemukan sebuah foto yang membawanya ke masa lalu dan berada saat dia bertemu pertama kali dengan Avery. Sadar dengan hal tersebut, Noah pun ingin menggunakan kesempatan tersebut untuk mengubah masa depannya. Namun, Noah tidak sadar bahwa Avery malah menganggapnya sebagai penguntit.