film horor Netflix Asia berbagai sumber foto: imdb.com

The Maid merupakan film horor Netflix Asia dari Thailand yang hadir tanpa banyak basa-basi. The Maid dibuka dengan pengakuan arwah pembantu saat dia masih melayani majikannya. Arwah tersebut membawa misi untuk membunuh semua satu keluarga majikan yang telah membuatnya meninggal dunia.

Kisah arwah penasaran tersebut terungkap saat Joy (Ploy Sornarin) menjadi pengganti pembantu di rumah ini. Joy mulai merasa ada yang tidak beres dengan rumah ini. Hal misterius sering kali berdatangan dan membuatnya gelisah. Hingga suatu waktu Joy menemukan foto saudara perempuannya yang ternyata adalah pembantu awal di rumah tersebut. Selain itu, Joy sadar bahwa arwah penasaran yang selama ini membuatnya resah adalah saudaranya yang telah lama hilang.

7. The Call (2020).

film horor Netflix Asia berbagai sumber foto: imdb.com

The Call merupakan film horor Netflix Asia dari Korea yang yang terinspirasi film Inggris dan Puerto Rico, The Caller. Film ini tampil dengan plot twist yang tak mudah ditebak dan membawa penontonnya melalui realitas brutal perubahan nasib seseorang.

Film ini mengisahkan seorang wanita muda mengunjungi ibunya di sebuah kota perdesaan dan menggunakan telepon nirkabel mode lama setelah kehilangan ponselnya. Di ujung lain adalah seorang wanita muda yang mengaku disiksa ibunya. Wanita muda itu menyimpulkan bahwa wanita lain itu pernah tinggal di rumahnya pada 1999. Keduanya memiliki masa lalu yang tragis dan mulai bekerja sama untuk mengubah nasib mereka.

8. Alive (2020).

film horor Netflix Asia berbagai sumber foto: imdb.com

Alive merupakan film horor Netflix Asia dari Korea saat kehidupan kota yang tiba-tiba dikepung para zombi. Hal ini bermula saat banyak orang terinfeksi virus tidak dikenal. Film ini berfokus pada perjuangan Oh Joon-woo, seorang pemain game video yang berusaha menyelamatkan diri dari wabah zombi mematikan di sebuah kota.

9. Inhuman Kiss (2019).

film horor Netflix Asia berbagai sumber foto: imdb.com

Inhuman Kiss merupakan film horor Netflix Asia dari Korea yang menceritakan seorang gadis remaja bernama "Sai" di sebuah desa pedalaman. Dia menyadari dirinya mewarisi kutukan "Krasue". Pada malam hari, kepalanya akan terlepas dari tubuhnya dan mencari darah dan daging.

Penduduk desa takut dengan kematian ternak mereka dan saat itulah perburuan Krasue dimulai. Jerd, seorang teman bergabung dalam perburuan, sementara "Noi", teman masa kecil yang baru saja kembali ke desa memutuskan untuk berdiri di samping Sai meskipun mengetahui kebenaran yang mengerikan. Selain itu, para warga kampung segera memanggil paranormal sakti untuk menangkap hantu kepala tersebut.