×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
9 Fakta Aquaman, satu-satunya film DC yang tayang di 2018

View Image

0

BRILIO » Film

9 Fakta Aquaman, satu-satunya film DC yang tayang di 2018

Fakta nomor 9 bakal bikin kamu geli sendiri.

06 / 12 / 2018 09:06

Brilio.net - Tahun 2018 bisa dibilang menjadi tahunnya Marvel Cinematic Universe (MCU). Merilis empat film di tahun ini, superhero-superhero MCU melenggang mulus ke jajaran box office lewat film Black Panther, Avengers: Infinity War, Deadpool 2 dan Ant-Man and The Wasp.

Ya, MCU menjadi satu-satunya rumah produksi yang merilis film-film superhero pada awal hingga pertengahan tahun 2018 ini. Setelah MCU, gini giliran DC Universe yang siap meramaikan persaingan film di akhir tahun lewat Aquaman.

Melakukan debut kemunculan pertamanya pada film Batman V Superman: Dawn of Justice yang tayang pada 2016 lalu, film solo pertama Aquaman ini menjadi salah satu yang paling ditunggu para penggemar setia DC Universe.

BACA JUGA: Marvel dan DC ternyata punya 22 superhero serupa, siapa yang plagiat?

Film solo Aquaman sendiri akan dirilis pada 14 Desember mendatang di Inggris. Sedangkan di Indonesia, film Aquaman yang masih diperankan Jason Momoa ini akan mengudara di bioskop seluruh Indonesia pada 19 Desember 2019 mendatang.

Nah, buat kamu yang sudah nggak sabar buat menyaksikan aksi Jason Momoa sebagai Aquaman si Raja Atlantis, yuk simak sembilan fakta film Aquaman seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (6/12).


1. Satu-satunya film DC yang dirilis di 2018.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aquamanmovie


Jika tahun ini, Marvel memanjakan para penggemarnya dengan merilis empat film superhero, maka tidak dengan DC Universe. DC Universe justru meramaikan persaingan film di 2018 dengan merilis satu film saja, yakni Aquaman.

Aquaman akan menjadi satu-satunya film produksi DC Universe yang meramaikan persaingan jagat film dunia di sepanjang 2018. Kira-kira bakal sesukses film-film Marvel nggak nih?


2. Disutradarai James Wan.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aquamanmovie


Film solo Aquaman akan melibatkan James Wan yang dipercaya Warner Bros Picture untuk duduk di kursi Sutradara. Kiprah James Wan sebagai sutradara nggak perlu diragukan lagi. James Wan merupakan sosok di balik kesuksesan film-film The Conjuring Universe.

Nggak hanya sukses sebagai sutradara film horor, James Wan juga sukses membawa Fast and Furious 7 meraih kesuksesan di jajaran box office.


3. Aquaman menjadi film terbesar James Wan.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: Entertainment Weekly


Dikenal sebagai sutradara yang banyak menangani film-film horor, Aquaman menjadi film terbesar yang pernah ditangani James Wan. Film ini juga sekaligus menjadi film superhero pertama yang ia tangani.


4. Menyajikan nuansa horor.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@aquamanmovie


Digarap spesialis film horor James Wan, Aquaman akan memberikan sentuhan-sentuhan horor dalam film ini. Bukan hanya karena keterlibatan James Wan, cerita komik yang berlatar tempat di dasar laut dengan berbagai makhluk-makhluk yang tak pernah dikenal oleh manusia, membuat aspek kelam dan horornya akan semakin menonjol.


5. Ocean Master dan Black Master jadi musuk Aquaman.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: aquamanmovie.com


Nggak lengkap rasanya kalau seorang superhero yang punya musuh. Sama seperti film superhero lainnya, Aquaman juga punya musuh terbesar. Mereka adalah Ocean Master dan Black Master.

Ocean Master adalah alter ego dari Orm Marius, yang merupakan saudara tiri Aquaman yang brutal. Dia nekat melakukan apa saja demi mengambil alih dan membantai penghuni daratan. Ocean Master bakal didukung oleh Black Manta, seorang pemburu bayaran dan pencari harta karun.


6. Amber Heard jadi pendamping Aquaman.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@creepypuppet


Mantan istri Johnny Depp, Amber Heard juga ambil bagian dalam film yang sudah melakoni syutingnya sejak 2017 lalu. Amber Heard berperan sebagai Mera, seorang superhero perempuan yang memiliki karakter kuat dan mandiri. Mera juga menjadi pendamping sang Raja Atlantis, Aquaman.


7. Aquaman punya website sendiri.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: aquamanmovie.com


Untuk memudahkan para penggemar mencari info terkini mengenai Aquaman, Warner Bros Picture membuat website khusus untuk Aquaman lho. Website tersebut berisi jadwal perilisan Aquaman di berbagai negara, serta info-info lain mengenai Aquaman.


8. Kedua anak Jason Momoa turut tampil.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: popsugar.com


Nggak hanya Jason Momoa aja nih, yang bakal tampil di film Aquaman. Dua anak Momoa bernama Lola dan Nakoa-Wolf juga turut dalam film Aquaman. Bukan sebagai pemeran utama atau pendukung, kedua anak Momoa tampil sebagai figuran dalam satu satu adegan keramaian. Adegan tersebut diambil di Pulau Sicillia, Italia.


9. Kostum Aquaman membuat Jason Momoa kesulitan buang air kecil.

 Fakta film Aquaman  © 2018 brilio.net

foto: aquamanmovie.com


Totalitas James Momoa berperan sebagai Aquaman nggak perlu diragukan lagi. Totalitas Momoa dapat dilihat dari perjuangannya mengenakan kostum Aquaman yang berwarna kuning dan hujan dengan tekstur sisik ikan.

Kostum ketat tersebut membuat James Momoa mengalami kesulitan saat harus buang air kecil dan BAB. Hal tersebut diungkapkan aktor berusia 39 tahun tersebut dalam interviewnya bersama Entertainment Weekly beberapa waktu lalu.

"Terlihat mudah untuk buang air ketika mengenakan kostum itu. Tapi sebenarnya tidak sama sekali. Dan ketika ingin buang air besar, itu sangat menantang. Kalian harus bisa menahan itu," ungkap Momoa seperti dikutip brilio.net dari laman Entertainment Weekly, Rabu (5/12).

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more