×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Film ini bukti Abhishek & Aishwarya Rai punya 'chemistry' yang bagus

View Image

0

BRILIO » Film

8 Film ini bukti Abhishek & Aishwarya Rai punya 'chemistry' yang bagus

foto: ibtimes.co.uk

Baru-baru ini keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

07 / 05 / 2017

Brilio.net - Siapa sih yang tak kenal dengan Aishwarya Rai? Aktris cantik yang namanya semakin melambung dengan membintangi banyak film hits ini kini adalah seorang ibu dengan dua seorang putri.

Ia menikah dengan aktor tampan Bollywood Abhishek Bachchan pada 20 April 2007 sesuai dengan upacara tradisional Hindu dari komunitas Bunt, yang Aishwarya anut. Mereka digambarkan sebagai supercouple oleh media India, lho.

Aishwarya pun rupanya sangat dekat keluarga Abhishek yang membuatnya menjadi seorang role model menantu idaman. Nah baru saja keduanya merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-10.

Nostalgia ke belakang, rupanya mereka tercatat telah bersama-sama bermain di delapan film, lho. Apa saja? Intip yuk deretannya berikut ini yang dirangkum brilio.net dari Indiatoday, Minggu (7/5).

1. Dhaai Akshar Prem Ke (2000)

Loading...

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Film yang satu ini merupakan film pertama yang dimainkan oleh dua sejoli ini. Film bergenre drama romantis ini merupakan remake dari film Hollywood berjudul A Walk in The Clouds dan film Tamil yang berjudul Pooveli tahun 1998. Film ini mendapat sambutan yang cukup hangat, dan menjadi awal mereka berdua berkenalan.

2. Kuch Naa Kaho (2003)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Kuch Naa Kaho adalah fil bergenre drama romantis yang disutradarai oleh Rohan Sippy. Selain Abhishek Bachchan dan Aishwarya Rai, film ini juga dibintangi oleh Arbaaz Khan. Film yang rilis pada 5 September tahun 2003 ini menjadi film kedua dari dua sejoli tersebut bekerja sama sebagai aktor dan aktris.

3. Bunty Aur Babli (2005)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Berbeda dengan dua film sebelumnya di film bergenre crime-comedy ini Abhishek dipasangkan dengan Rani Mukerji. Sementara itu, Aishwarya Rai memberikan penampilan spesialnya di film ini bersama dengan Tania Zaetta. Film ini menjadi film paling hits dengan pendapatan terbanyak di India pada tahun 2005.

4. Umrao Jaan (2006)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Film ini mengisahkan tentang seorang gadis kecil bernama Amiran. Amiran yang sejak kecil dididik oleh keluarga baik-baik yang taat agama ini, tumbuh menjadi seorang gadis taat yang begitu disayang oleh kedua orang tuanya. Kehidupan Amiran dan keluarganyapun sangat damai dan bahagia, hingga suatu hari sebuah mimpi buruk menghampiri mereka.

Adalah Dilawar Khan, seorang penjahat yang baru saja keluar dari penjara yang berniat membalas dendam pada ayah Amiran. Namun bukan ayah Amiran yang menjadi incarannya, guna mengobati sakit hatinya Dilawar Khan menculik Amiran. Film ini menjadi film keempat Abhishek dan Aishwarya bekerja sama di depan layar.

5. Dhoom 2 (2006)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Dhoom 2 merupakan film lanjutan dari Dhoom yang dirilis pada tahun 2004. Film ini disutradarai oleh Sanjay Gadhvi. Pemainnya antara lain Hritik Roshan, Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Uday Chopra dan Bipasha Basu. Dan film ini juga diterjemahkan atau didubbing memakai bahasa Telugu dan Tamil. Film ini mengambil lokasi syuting di Rio de Janeiro, Brazil dan di Duban, Afrika Selatan.

6. Guru (2007)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Guru adalah film drama Bollywood yang berdasar pada kisah Dhirubhai Ambani, seorang pengusaha sukses di India. Film ini selain dibintangi oleh Abhishek dan Aishwarya, juga dibintangi oleh R Madhavan, Vidya Balan, Arya Babbar dan Mithun Chakraborty.

7. Sarkar Raj (2008)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Sarkar Raj adalah sekuel dari film Sarkar, Film ini bisa dibilang film The Godfather-nya Bollywood. Bercerita tentang ‘Sarkar’ Subash Nagre (Amitabh Bachchan), seorang mafia yang punya pengaruh kuat di India. Selain Amitabh Bachchan, film ini juga dibintangi oleh Abhisek Bachchan dan Aishwarya Rai.

8. Raavan (2010)

Film Abhi dan Aishwarya Rai  © 2017 brilio.net

Raavan adalah film Bollywood produksi tahun 2010 yang disutradarai oleh Mani Ratnam. Film ini dibintangi oleh Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai Bachchan dan aktor India selatan Vikram sebagai peran utama. Sedangkan Govinda, Ravi Kishan, Nikhil Dwivedi, Tejaswini Kolhapure dan Priyamani tampil sebagai peran pendukung. Film ini dirilis dalam 2 versi, Hindi dan Tamil.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more