Brilio.net - Sobat Brilio, pasti kalian hafal dong kalau bulan Februari itu identik sama apa? Yup, bener banget. Biasanya sebagian orang menganggap kalau bulan Februari itu adalah bulan kasih sayang karena ada Hari Valentine nih.

Jadi jangan heran kalau di bulan Februari, di jalanan, mal, toko-toko bakal dihiasi dengan pernak-pernik serba merah jambu. Wah, kamu yang merayakan pasti udah ngerencanain dari jauh-jauh hari kan, mau ngapain nanti?

Nah, buat kamu yang nggak ada rencana, atau kamu yang jomblo, nggak usah khawatir deh. Kenapa kamu nggak menghabiskan waktu kalian dengan nonton K-Drama romantis aja?

Yak, karena kali ini brilio.net ada rekomendasi nih buat kalian, 7 K-Drama romantis yang bisa menceriakan hari kasih sayangmu. Apa aja? Yuk, simak satu per satu di bawah ini!


1. Oh My Ghostess.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Drama yang dimainkan oleh Jo Jong-suk dan Park Bo-young ini layak kamu tonton deh. Bercerita tentang Na Bong-sun (Park Bo-young) gadis yang dirasuki oleh hantu perawan dan mengejar cinta Chef-nim, Kang Sun-woo (Jo Jong-suk).

Kisah mereka yang kocak, romantis dibumbui dengan suasana mistis cocok banget deh buat jadi tontonan malam Valentine-mu.


2. Gentlemen's Dignity.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Drama yang isinya berupa ahjussi-ahjussi ini dibintangi oleh Jang Dong-gun, Kim Min-jong dan Kim Ha-neul. Kesan awalnya mungkin bikin kamu ragu untuk nonton karena para pemainnya bukan tipikal ABG berwajah flowerboy.

Tapi, Gentleman's Dignity ini dijamin nggak ngecewain deh. Gentleman's Dignity bercerita tentang 4 laki-laki modern yang bersahabat sejak masa sekolah sampai di umur mereka 40 tahun. Humor penuh sentilan khas Kim Eun-sook (penulis Goblin dan Descendant of The Sun) ada di sini.


3. Boys Before Flowers.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Siapa yang bisa lupa dengan drama yang satu ini. Kisah persahabatan F4, serta cinta segitiga antara Go Jun-pyo, Geum Jan-di dan Yoon Ji-ho pasti layak untuk ditonton lagi di bulan kasih sayang ini Guys!


4. Another Miss Oh.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Cerita drama ini khas drama komedi romantis drama Korea yang banyak menarik minat penggemar drama Korea. Dibintangi Eric dan Seo Hyun Jin, drama ini bisa membuat perasaan bercampur aduk.

Chemistry yang kuat, plot yang rumit dan bukan tipikal kisah Cinderella yang ada di drama ini bisa jadi daya tarik tersendiri lho.


5. Princess Hours.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Drama yang diambil dari komik atau manhwa Korea dengan judul yang sama ini memang populer banget sehingga membawa para pemainnya menjadi tenar. Drama ini mengisahkan tentang Korea pada abad ke-21 dan memiliki keluarga kerajaan sejak tahun 1945 sampai sekarang.

Drama ini berkisar pada kehidupan Pangeran Mahkota (Hwangtaeja) Lee Shin, dan pengantin barunya yang sudah dijodohkan dari kecil dan dari kalangan biasa, Shin Chae-kyeong. Setelah 10 tahun berlalu, pas banget kan kalau kamu nonton ulang drama ini?


6. It's Okay It's Love.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Drama ini juga recommended banget buat ditonton di bulan kasih sayang. Selain plot dan alur yang dirancang mateng – dari awal ampe akhir jelas benang merahnya – akting pemeran kelas Chungmuro, soundtracknya yang keren, serta cerita yang nggak hanya tentang percintaan antar kekasih, tapi juga sahabat dan keluarga.


7. My Fairy Kim Bok-joo.

kdrama valentine © 2017 brilio.net

Ceritanya yang ringan mengusung kisah dunia atlet. Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo memang menghadirkan kisah romantis antara Kim Bok-joo (Lee Sung-kyung) dan Jung Joon-hyung (Nam Joo-hyuk).

Tapi, drama ini juga mengajarkan tentang sportifitas dan kerja keras. Kisah cinta keduanya juga ringan khas anak muda yang bikin kamu gemes-gemes gitu...

Nah, gimana nih? Udah siap ngehabisin bulan kasih sayang dengan kisah-kisah romantis khas K-Drama?