Brilio.net - Siapa yang belum move on dari K-Drama Goblin? Ya, drama yang dibintangi oleh Gong Yoo, Lee Dong-wook dan Kim Go-eun itu memang masih menyimpan postdrama syndrome bagi penikmatnya.

Tapi ada datang dan pergi, drama yang tamat pasti ada penggantinya juga, termasuk Goblin, Sobat Brilio! TvN sudah menyiapkan drama yang nggak kalah kerennya kok.

K-Drama yang berjudul 'Tomorrow with You' ini dibintangi oleh aktor ganteng Lee Je-hoon (Signal, 2016) dan aktris cantik Shin Min-ah (Oh My Venus, 2015).

Nah, drama ini rupanya juga masuk ke dalam list drama paling ditunggu lho, di tahun 2017.

Sebelum kamu menonton drama pengganti Goblin ini, adakalanya kamu kudu tahu alasan-alasan kenapa sih, kamu wajib nonton K-Drama time traveler ini. Seperti apa? Yuk, simak ulasannya berikut ini, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (9/2):

Loading...

1. Plot yang menarik, yaitu tentang time traveler dan istrinya.

kdrama twy © 2017 brilio.net

Mungkin ide awal cerita ini nampaknya nggak asing buat kalian. Banyak sekali kisah dalam drama atau film yang menceritakan tentang time traveler atau orang yang menjalani perjalanan antar waktu.

Namun karena ini K-Drama, pasti banyak hal-hal magic yang sudah disiapkan oleh sang sutradara dan penulis skenario agar tidak sama dengan kisah-kisah sebelumnya. Apalagi dengan percampuran genre komedi romantis dan misteri pasti bakal punya pesona tersendiri deh.

2. Lee Je-hoon sebagai Yoo Soo-joon.

kdrama twy © 2017 brilio.net

Yup, Lee Je-hoon yang pernah bermain dalam drama 'Signal' kali ini menunjukkan kharisma yang berbeda di drama ini. Berperan sebagai Yoo Soo-joon, ia memiliki karakter seorang CEO yang charming, dengan gaya humor yang unik namun tetap serius dalam menghadapi sebuah masalah.

Dia memilih untuk hidup sendiri, sampai pada suatu hari ketika ia menjelajah waktu, ia menyaksikan kematiannya sendiri di masa depan.

3. Peran Shin Min-ah yang menjadi kunci bagi kehidupan Lee Je-hoon.

kdrama twy © 2017 brilio.net

Kalau di drama lainnya, masih banyak terfokus pada pemeran prianya. Nah di drama ini Shin Min-ah yang berperan sebagai Song Ma-rin, seorang mantan artis cilik yang bermimpi menjadi fotografer ini ternyata memiliki peran besar bagi kehidupan Lee Je-hoon di masa depan.

Ma-rin menjadi satu-satunya orang yang sama sekali ditebak dalam kehidupan Yoo Soo-joon.

4. Chemistry kedua pemain yang superb abis!

kdrama twy © 2017 brilio.net

Padahal baru dua episode berjalan, namun kedua pemain utama sudah menunjukkan chemistry yang sangat kompak. Hal ini mungkin dikarenakan keduanya memiliki usia yang sama sehingga sangat mudah membangun kekompakan dalam berakting.

Apalagi menurut Shin Min-ah, karakter Song Ma-rin sangat mirip dengan dirinya sendiri.

5. Digarap oleh sutradara Yoo Je-won.

kdrama twy © 2017 brilio.net

Sutradara drama 'Tomorrow with You' adalah sutradara yang sama dengan drama 'Oh My Ghost', salah satu drama terbaik tvN pada tahun 2015 lalu. Kamu pecinta K-Drama pasti udah pada nonton kan?

6. Sinematografi yang bikin kamu berasa terhipnotis.

Pengambilan gambar, angle dan juga pemilihan tone warna dari drama ini beneran kalem, indah dan bikin mata kita serasa dihipnotis ingin masuk ke dalamnya.

7. Menantikan OST yang ditulis oleh aktor Seo In-guk.

kdrama twy © 2017 brilio.net

Seo In-guk memang bakalan muncul sebagai penulis lagu OST drama Jumat-Sabtu terbaru tvN ‘Tomorrow With You’ ini. Lagu ini sudah diselesaikan oleh Seo In-guk tahun lalu.

Bukan sebagai cameo melainkan melalui OST, Seo In Guk membantu drama terbaru sutradara Yoo Je Won yang pernah bekerja sama dengannya dalam drama 'King of High School Life Conduct'. Wah, makin nggak sabar kan?

Yang jelas, drama ini cocok banget sebagai healing, atau obat bagi kalian yang belum bisa move-on dari Goblin, Sobat Brilio! Worth to watch deh, pokoknya.