1. Magical Andes (2021).

film serial Netflix petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Magical Andes merupakan film serial Netflix kisah petualangan lima karakter yang berhubungan erat dengan pegunungan megah, pegunungan Andes di Amerika Selatan, mulai dari Argentina hingga Kolombia. Film ini menampilkan enam episode yang menunjukkan lanskap wilayah dan kehidupan orang-orang yang tinggal di daerah tersebut yang terus berubah dan berevolusi.

2. Twogether (2020).

film serial Netflix petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Twogether merupakan film serial Netflix kisah petualangan yang dilakukan oleh Lee Seung-gi dan Jasper Liu. Mereka melakukan perjalanan ke enam kota di beberapa negara Asia seperti Yogyakarta dan Bali di Indonesia, Bangkok dan Chiang Mai di Thailand, Pokhara dan Kathmandu di Nepal.

Saat petualangan tersebut, mereka harus menyelesaikan misi bersama, meskipun tidak berbicara bahasa satu sama lain untuk bertemu dengan penggemar mereka yang merekomendasikan lokasi yang akan dikunjungi.

3. The Chef Show (2019).

film serial Netflix petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Chef Show merupakan film serial Netflix kisah petualangan yang menceritakan karier Carl Casper yang diperankan oleh Jon Favreau, di dunia bisnis kuliner. Carl Casper memutuskan berhenti bekerja di restoran dan beralih ke bisnis truk makanan.

Selama bisnis truk makanan tersebut, ia menjelajahi berbagai daerah untuk merasakan cita rasa makanan negara yang dikunjunginya. Selain itu, film ini juga menggandeng para aktor dan rekanan Marvel, serta kepala studio Marvel Cinematic Universe, Kevin Fiege.