film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

My Girlfriend is an Agent merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang mengisahkan dua agen rahasia. Mereka saling tidak tahu satu sama lain dan kemudian menjalin hubungan romantis. Ahn Soo-ji merupakan agen domestik Korea yang menjalankan sebuah misi khusus untuk menghentikan kelompok kejahatan terorganisir Rusia yang mengambil alih senjata bio-kimia canggih dari Korea selatan.

Sementara itu, ia kemudian bertemu dengan Lee Jae-joon untuk menjadi pacarnya. Lee Jae-joon adalah agen internasional yang punya kepentingan lain dari pemerintah Korea. Mereka berdua kemudian menjalin hubungan romantis dan sempat bersama.

Suatu ketika, mereka sama-sama mengetahui identitas masing-masing dan hampir saling membunuh. Namun, karena rasa cinta keduanya lebih kuat dari apapun, mereka kembali menjalin hubungan romantis dan menyelesaikan misi bersama-sama untuk menyelamatkan dunia.

6. Mr & Mrs Smith (2005).

film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

Mr & Mrs Smith merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang ternyata punya suami yang juga menjadi agen rahasia. Mereka berjuang mempertahankan pernikahan sebelum akhirnya menuntaskan tugas mereka untuk membunuh satu sama lain.

Cerita itulah yang terjadi pada pasangan suami istri, John Smith (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angeline Jolie). John rupanya seorang pembunuh bayaran, sementara Jane adalah pemimpin sebuah organisasi mata-mata. Selama ini, John ataupun Jane berhasil menyembunyikan profesinya masing-masing.

7. Charlie's Angels (2000).

film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

Charlie's Angels merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang terdiri dari tiga wanita yang jago beladiri. Mereka bekerja pada seorang bos misterius yang disebut Charlie. Misi mereka adalah menghentikan aksi komplotan penjahat yang berniat untuk mengekspos rahasia dari sosok-sosok penting tersebut.

Tiga orang wanita tersebut adalah Natalie (Diaz), Dylan (Barrymore), dan Alex (Liu) yang ditugaskan untuk mencari Eric Knox (Sam Rockwell), seorang genius yang menciptakan perangkat lunak sistem pengenalan suara revolusioner. Selain itu, Eric Knox merupakan kepala perusahaan miliknya sendiri, Knox Enterprises yang mengancam banyak orang, termasuk sosok Charlie yang tiga orang perempuan tersebut lindungi.