film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

Anna merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita bernama Anna yang menjadi agen rahasia KGB Uni Soviet. Ia ingin meninggalkan profesinya sebagai mata-mata, tetapi banyak hal yang membuatnya tak bisa meninggalkan pekerjaan tersebut.

Anna menyamar sebagai model fesyen dan yang ditempatkan di Paris. Pada saat yang sama, dia menyelesaikan berbagai misi dan pembunuhan. Untuk menghindari kecurigaan, dia memiliki hubungan romantis dengan sesama model Maude, didukung oleh Olga.

Ketika Anna ditemukan oleh CIA, dia setuju bekerja untuk mereka sebagai agen ganda dengan Agen Miller sebagai pawangnya, dengan imbalan janji pensiun dan kehidupan yang terlindungi di Hawaii. Film ini mengisahkan bagaimana agen mata-mata KGB dan CIA saling berebut pengaruh serta melakukan intervensi yang tak pernah diduga-duga.

2. Red Sparrow (2018).

film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

Red Sparrow merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang mengisahkan Dominika Egorova, seorang ballerina. Ia dihadapkan dengan masa depan suram ketika ia cedera sehingga kariernya hancur. Dominika kemudian masuk ke Sekolah Sparrow, badan intelijen rahasia yang melatih anak-anak muda berkemampuan khusus untuk menggunakan otak dan badan mereka sebagai senjata.

Dominika lulus sebagai agen Sparrow yang paling berbahaya. Ia bertemu agen CIA yang mencoba meyakinkan bahwa ia adalah satu-satunya orang yang bisa dipercaya.

3. Salt (2010).

film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

Salt merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang bercerita tentang Evelyn Salt (Angelina Jolie). Dia disiksa di sebuah penjara di Korea Utara karena dicurigai sebagai mata-mata AS. Pacarnya, ahli arachnolog Mike Krause (August Diehl), menghasilkan begitu banyak publisitas tentang pemenjaraan Salt sehingga CIA terpaksa mengatur pertukaran tahanan meskipun ada kebijakan agensi yang menentangnya.

Rekan Salt di CIA, Ted Winter (Liev Schreiber) menyapa Salt di perbatasan. Ketika mereka pergi, Mike melamar pernikahan, meskipun Salt mengakui bahwa dirinya adalah seorang agen CIA. Dua tahun kemudian, pada ulang tahun pernikahan Salt dan Mike, seorang pembelot Rusia bernama Oleg Vasilyevich Orlov (Daniel Olbrychski) masuk ke kantor Salt.

Salt mengintrogasinya dengan Winter dan perwira kontra intelijen CIA Darryl Peabody (Chiwetel Ejiofor) yang sedang mengamati. Orlov mengklaim bahwa pada "Hari X", agen tidur Rusia yang sangat terlatih yang dikenal sebagai "KAs" akan menghancurkan AS.

4. The Tourist (2010).

film Netflix agen rahasia wanita berbagai sumber

foto: imdb.com

The Tourist merupakan film rekomendasi Netflix kisahkan agen rahasia wanita yang berkisah tentang Elise Clifton-Ward (Angelina Jolie). Ia sedang diikuti melalui pusat kota Paris oleh polisi Prancis yang bekerja dengan Scotland Yard di bawah arahan Inspektur John Acheson (Paul Bettany). Acheson telah menghabiskan bertahun-tahun memburu Alexander Pearce, kekasih Elise, yang berutang £744 juta dalam bentuk pajak. Diyakini telah menjalani operasi plastik untuk mengubah penampilannya.

Selain itu, Acheson juga sedang diburu oleh Reginald Shaw (Steven Berkoff), seorang mafia dari siapa Pearce mencuri USD 2,3 miliar. Di kafe Paris, Elise menerima instruksi tertulis dari Pearce: naik kereta ke Venesia, Italia; memilih seorang pria; dan biarkan polisi percaya bahwa dia adalah Pearce. Elise membakar catatan itu, menghindari polisi, dan naik kereta.