Brilio.net - Menonton film memang menjadi suatu hiburan yang bisa menghilangkan penat. Industri perfilman dunia pun sudah semakin berkembang, begitu pula dengan Hollywood. Banyak rumah produksi besar yang menghasilkan film-film populer dengan berbagai genre.

Nah, pada Maret 2020 mendatang, ada berbagai film Hollywood yang tayang di bioskop Indonesia. Mulai dari genre action, horor, thriller, hingga romantis. Yang paling ditunggu, ada film live action Disney berjudul Mulan dan film sekuel berjudul A Quiet Place 2.

Selain dua film tersebut, masih banyak film Hollywood lainnya yang menarik untuk ditonton. Apa saja? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (25/2), berikut tujuh film Hollywood tayang Maret 2020.

1. Onwards.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

Loading...

foto: imdb.com

Tayang pada 4 Maret 2020, kamu bisa menonton film animasi berjudul Onwards. Film yang diproduksi Disney Pixar ini akan berpusat pada tokoh bernama Ian dan Barley.

Pada awalnya, mereka berniat menggunakan barang ajaib dan ilmu sihir untuk melihat mendiang ayahnya. Namun karena suatu kesalahan, Ian membuat tubuh ayahnya tak terlihat utuh. Hanya ada bagian bawah dari tubuh ayahnya saja.

Padahal Ian sangat ingin melihat wajah ayahnya. Mereka pun melakukan berbagai cara untuk mengatasi situasi tersebut. Petualangan yang mereka lalui juga seru untuk disaksikan. Film animasi ini semakin menarik karena menghadirkan pengisi suara dari kalangan aktor dan aktris terkenal, seperti Tom Holland, Chris Pratt, Octavia Spencer, dan Ali Wong.

2. The Way Back.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Selanjutnya ada film The Way Back yang akan tayang pada 6 Maret 2020. Film ini mengisahkan tentang mantan pemain basket bernama Jack Cunningham.

Suatu hari, ia diminta untuk menjadi pelatih basket di sekolahnya dulu. Namun ketika mempertimbangkan tawaran tersebut, Jack teringat pada kisah masa lalunya. Ia juga khawatir dengan kebiasaan buruknya yang suka minum alkohol setelah pensiun menjadi atlet.

Film The Way Back dibintangi oleh Ben Affleck, Al Madrigal, dan Michaela Warkins.

3. Bloodshot.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Dibintangi Vin Diesel, film Bloodshot akan tayang pada 13 Maret 2020. Film ini akan berpusat pada tokoh bernama Ray Garrison. Setelah dibunuh bersama anak dan istrinya, Ray pun dibangkitkan kembali oleh tim ilmuwan misterius.

Mereka menjadikan Ray sebagai manusia berkekuatan super. Ia akan menjadi mesin pembunuh bernama Bloodshot. Namun lambat laun, memori Ray kembali muncul. Ia mengingat sosok yang membunuhnya dulu. Ray juga berusaha mengungkap kebenaran di balik kekuatan super yang ia miliki.

4. A Quiet Place 2.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Sukses dengan film pertamanya, A Quiet Place dibuatkan sekuel yang akan tayang mulai 18 Maret 2020. Nah dalam seri keduanya ini, kisah akan berpusat pada kondisi Evelyn Abbott yang diperankan oleh Emily Blunt. Di tengah kondisi yang kacau, Evelyn harus bertahan hidup dengan anak-anaknya. Mereka harus terus waspada dari monster yang bisa mendengar setiap suara, meski dengan volume yang kecil dan jarak yang jauh.

Ketika kehabisan bahan makanan, Evelyn dan anak-anaknya mencoba pergi ke tempat yang lebih aman. Sementara itu, Evelyn terus mencari tahu monster jenis apakah yang telah mengganggu keluarga Abbott ini. Apalagi monster itu tidak hanya satu melainkan masih ada yang lain.

5. I Still Believe.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Penggemar film bergenre romantis, bisa menonton I Still Believe yang dijadwalkan tayang pada 20 Maret 2020 mendatang. Film ini merupakan adaptasi dari kisah penyanyi religi Amerika bernama Jeremy Camp dan istrinya Mellisa.

Dikisahkan setelah keduanya menikah, Mellisa divonis menderita kanker. Semakin lama, penyakit itu terus bertambah parah. Kesempatan hidup Mellisa pun dinilai sangat kecil. Ia diprediksi bertahan hanya selama beberapa bulan. Film yang disutradarai oleh Erwin Brother ini dibintangi oleh KJ Apa, Britt Robertson, Gary Sinise.

6. Mulan.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Film live action Mulan juga menjadi film yang paling ditunggu tahun 2020. Sama seperti versi animasi, film ini akan berpusat pada karakter bernama Hua Mulan. Ia adalah gadis pemberani yang menyayangi sang ayah. Suatu hari, Kaisar China meminta setiap keluarga untuk mengirim pria untuk menghadapi peperangan.

Karena hanya ada sang ayah saja, Mulan pun menyamar menjadi laki-laki agar bisa masuk dalam pasukan militer. Meski seorang perempuan, Mulan sangat mahir menggunakan pedang dan bertarung membela negerinya. Nah, film Mulan juga dibintangi Liu Yifei, Donnie Yen, Jasson Scott Lee, dan Jet Li.

7. Vivarium.

7 Film Hollywood tayang Maret 2020, action hingga horor berbagai sumber

foto: imdb.com

Selanjutnya ada film Vivarium yang dijadwalkan tayang pada 27 Maret 2020. Film bergenre science thriller ini mengisahkan pasangan suami istri yang sedang mencari tempat tinggal. Ketika sedang melihat-lihat rumah di kompleks perumahan Yonder, mereka terjebak dan tidak bisa pergi.

Sejak berada di sana, banyak kejadian aneh yang menimpa keduanya. Ada banyak kejutan dan scene menegangkan dalam film ini lho. Untuk pemerannya, film ini dibintangi Jesse Eishenberg, Imogen Poots, Jonathan Aris, dan Danielle Ryan.

Reporter: Deta Jauda Najmah