film serial Netflix isu perundungan berbagai sumber foto: imdb.com

Insatiable merupakan film serial perundungan dari kisah Patty Bladell. Dia dikenal sebagai seorang remaja yang terus-menerus diganggu dan menjadi sasaran perundungan di sekolah karena kelebihan berat badan. 

Setelah menjalani diet cair selama tiga bulan selama liburan musim panas karena bentrok dengan seorang pria tunawisma, akhirnya dia bisa kurus dan berusaha membalas dendam pada pengganggunya. Seorang pengacara sipil yang dipermalukan dan pelatih kontes kecantikan yang terobsesi, Bob Armstrong, menyadari potensi Patty dan bertekad untuk mengubahnya menjadi ratu kecantikan.

5. Cobra Kai (2018-2021).

film serial Netflix isu perundungan berbagai sumber foto: imdb.com

Cobra Kai merupakan film serial Netflix yang mengangkat isu perundungan dan menjadi sekuel film The Karate Kid original karya Robert Mark Kamen. Film ini mengangkat isu perundungan di sekolah yang sudah dianggap hal lumrah. 

Miguel, seorang siswa yang kerap menjadi sasaran perundungan akhirnya belajar karate dan mengajak para korban yang mengalami nasib yang sama untuk mengikuti langkahnya. Namun, setelah Miguel dan teman-temannya yang lain berhasil melawan para pelaku perundungan, mereka malah menjadi pelaku baru karena merasa lebih kuat dari siswa yang lain.