Brilio.net - Sudah masuk pertengahan 2021 industri perfilman Bollywood masih gencar merilis film-film baru. Film-film tersebut tentunya banyak dinantikan dengan pilihan genre yang beragam.

Industri film Bollywood selalu mengeluarkan film-film dengan kualitas baik yang tak kalah saing dengan industri film lainnya. Bollywood juga salah satu industri perfilman terbesar di dunia yang selalu mengeluarkan film dengan cerita-cerita yang menarik.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (5/8), berikut 5 film Bollywood upcoming yang banyak dinantikan.

1. Tadap (24 September 2021)

film india upcoming istimewa

foto: bollywoodhungama.com

Tadap merupakan film yang disutradarai Milan Luthria dan diproduksi Sajid Nadiadwala. Film bergenre action romance ini adalah remix dari Telugu RX 100 (2018) yang akan dirilis pada 24 September 2021.

Film Tadap dibintangi aktor-aktris papan atas Bollywood, seperti Ahan Shetty (sebagai Shiva Bisht), Tara Sutaria (sebagai Siya Sharma), Sunil Shetty (sebagai Laxman), Sikandar Kher (sebagai Ranjit Rane), Sharat Saxena (sebagai Vishwanath Narayan), Naufal Azmir Khan (sebagai Jai), Amit Sadh (sebagai Rohan Pappu).

2. Bhoot Police (17 September 2021)

film india upcoming istimewa

foto: IMDb.com

Bhoot Police adalah film yang disutradarai Pavan Kirpalani dengan dibintangi Saif Ali Khan, Ali Fazal, dan Fatima Sana Shaikh. Film bergenre horror komedi dan petualangan ini akan dirilis pada 17 September 2021.

3. Maidaan (15 Oktober 2021)

film india upcoming istimewa

foto: IMDb.com

Film Maidaan disutradarai oleh Amit Ravindernath Sharma. Film ini terinspirasi dari pelatih dan manejer tim sepak bola nasional India Syed Abdul Rahim. Film ini mengambil latar belakang pada era keemasan sepak bola India 1952-1962. Film Maidaan ini juga dibintangi oleh Ajay Devgn yang berperan sebagai Abdul Rahim.

4. Heropanti 2 (3 Desember 2021)

film india upcoming istimewa

foto: IMDb.com

Film Herpanti 2 adalah tentang seorang pria yang membantu menyelamatkan orang lain dari ancaman kejahatan malam hari. Pemerintah India tahu tentang hal ini dan mengirimnya ke Rusia di mana ia memiliki misi membunuh pasukan Rusia pada malam hari. Heropanti 2 dibintangi Tiger Shroff, Kriti Sanon, Rakesh Krushna Joshi dan disutradarai Ahmed Khan, serta diproduksi oleh Sajid Nadiadwala.

5. Laal Singh Caddha (24 Desember 2021)

film india upcoming istimewa

foto: IMDb.com

Film Laal Singh Chadda adalah film terakhir yang sangat dinantikan akhir tahun, dibintangi mega bintang Bollywood Aamir Khan dan Karina Kapoor. Film ini merupakan film remake Forest Gump (1994). Aamir Khan akan berperan sebagai laki-laki ber-IQ rendah, namun berhati emas.

Reporter: Nurul Fitriana