Brilio.net - Tayangan bergenre dark comedy thriller selalu membawa kesan tersendiri. Mulai dari karakter yang sulit ditebak, hingga jalan cerita yang menimbulkan rasa penasaran, pasti ada saja kejutannya. Siapa saja yang menyaksikannya akan dibuat enggan beranjak dari hadapan layar.

Memanjakan para penonton, Vidio kini kembali merilis original series terbaru penuh aksi dan ketegangan yang berjudul Katarsis. Berkisah seorang gadis muda dengan masa lalu kelamnya, series ini akan segera hadir di Vidio.

Nah, sebelum menyaksikannya, berikut beberapa fakta menarik dari series Katarsis yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, Selasa (14/2).

1. Penampilan berbeda dari Pevita Pearce.

Fakta menarik Katrsis © Vidio

foto: Vidio

Katarsis mengisahkan Tara yang diperankan oleh Pevita Pearce, seorang wanita muda yang menjadi satu-satunya saksi dalam aksi pembantaian sadis kedua orang tua angkatnya. Ia mencoba keluar dari rasa trauma dengan bantuan seorang psikolog, yang perlahan justru melihat ada rahasia besar disembunyikan dalam diri Tara.

Memerankan sosok yang dingin, Pevita Pearce menampilkan kemampuan aktingnya yang luar biasa meski tak pernah melakoni karakter serupa sebelumnya. Katarsis merupakan proyek pertama Pevita dengan genre cukup unik dan jarang ditemukan, yaitu dark comedy thriller, yang juga menjadi salah satu mimpinya sejak lama.

2. Bertabur bintang papan atas.

Fakta menarik Katrsis © Vidio

foto: Vidio

Selain diperankan oleh Pevita Pearce, series yang diangkat dari novel terkenal berjudul sama ini juga diramaikan oleh kehadiran bintang muda dan aktor senior yang sudah tak asing lagi. Seperti Slamet Rahardjo, Bront Palarae, Sigi Wimala, Prisia Nasution, Teuku Rifnu Wikana, Ratu Felisha, Shareefa Daanish, serta Kiki Narendra.

Tak heran, jika para penonton akan terhanyut dalam ceritanya dengan penampilan akting mereka yang begitu memukau. Bersiaplah untuk menyaksikan sendiri bagaimana para pemain ternama tanah air ini beradu peran dan menghidupkan karakternya dalam Katarsis!

3. Aksi menegangkan dari Slamet Rahardjo.

Fakta menarik Katrsis © Vidio

foto: Vidio

Siapa yang tak mengenal Slamet Rahardjo? Namanya sudah banyak dikenal masyarakat sebagai sutradara, penulis, hingga aktor senior yang berkecimpung di industri kreatif Indonesia. Namun yang berbeda, series Katarsis merupakan pengalaman pertamanya dalam melakukan aksi menegangkan yang cukup berat dan tak mudah.

Sejak awal proses pengambilan gambar, ia bahkan harus langsung berhadapan dengan lawan mainnya, Pevita Pearce. Keduanya melakukan berbagai adegan mencekik dan menendang yang membutuhkan kekuatan fisik.

4. Penggambaran karakter yang detail.

Fakta menarik Katrsis © Vidio

foto: Vidio

Original series yang disutradarai oleh Randolph Zaini ini ternyata juga menyimpan berbagai hal menarik lainnya. Mulai dari jalan cerita hingga penggambaran detail dari karakternya, semua disiapkan dengan begitu matang.

Di Katarsis, para karakternya akan memiliki warna yang berbeda untuk menggambarkan kepribadian dan wataknya masing-masing. Jangan kaget jika menemukan berbagai macam warna melekat pada setiap pemain, seperti sosok Alfons (Bront Palarae) yang menggunakan warna biru, Jenny (Prisia Nasution) dengan warna hijau, dan Heru (Slamet Rahardjo) yang berwarna ungu.

5. Suasana shooting yang menyenangkan.

Fakta menarik Katrsis © Vidio

foto: Vidio

Walau mengusung genre dark comedy thriller dengan pembawaan karakter yang cukup kompleks, suasana di lokasi shooting nyatanya tak seperti yang dibayangkan. Dalam kurun waktu yang cukup singkat selama 60 hari, sutradara selalu berusaha menciptakan suasana yang menyenangkan.

Randolph Zaini bahkan memberikan perhatian khusus lewat diskusi singkat dengan masing-masing pemain sebelum melakukan pengambilan gambar. Dalam series ini, para aktor tak hanya dianggap sebagai pemain, namun juga kolaborator yang memiliki peran penting dalam jalan ceritanya.

Semakin penasaran dengan kisah hidup Tara yang penuh lika-liku mendebarkan? Rahasia besar apa yang selama ini disembunyikan oleh dirinya? Jangan lewatkan Katarsis yang akan tayang setiap hari Kamis mulai tanggal 16 Februari 2023 nanti, hanya di Vidio!