Brilio.net - Ann Weying sebenarnya adalah seorang pengacara sukses sekaligus menjadi mantan istri Eddie Brock. Ann Weying dipastikan akan tampil dalam sekuel Venom: Let There Be Carnage tidak hanya sebagai orang biasa. Ia akan tampil sebagai She-Venom karena terinfeksi dengan parasit yang dimiliki mantan suaminya.

Awalnya, Ann bekerja sama dengan Spider-man untuk mengungkapkan identitas dan sejarah masa lalu mantan suaminya yang gila. Namun, ia tiba-tiba ditembak seseorang dan membuatnya hampir mati. Ia pun diselamatkan oleh Brock dan hidupnya sudah jauh berubah dan menjadi monster. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (24/9), berikut 5 fakta menarik tentang Ann Weying, mantan Eddie Brock dan jadi She-Venom.

1. Hubungan yang tidak baik Eddie Brock.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Fakta menarik Ann Weying berbagai sumber

foto: imdb.com

Pernikahan Ann Weying dengan Eddie Brock menghasilkan banyak perseteruan daripada kisah manis percintaan. Bahkan, setelah mereka berpisah, Ann masih menyimpan dendam dan bahkan menganggap mantan suaminya sebagai orang yang gila. Hal ini kemudian membuat Ann mau bekerja sama Spider-man untuk mengungkapkan siapa dan bagaimana masa lalu Eddie Brock yang sudah menjadi parasit alien.

2. Berubah menjadi She-Venom setelah ditembak.

Fakta menarik Ann Weying berbagai sumber

foto: imdb.com

Namun, kerja sama Ann dengan Spider-man harus terhenti karena Ann tiba-tiba ditembak oleh Sin-Eater. Tembakan tersebut hampir membuatnya mati karena kehabisan darah. Namun, saat detik-detik terakhir, Eddie Brock muncul dan membagikan parasit tubuhnya ke dalam tubuh Ann. Hal itu dilakukan oleh Brock untuk menyelamatkan Ann dari kematian. Parasit tersebut bekerja dengan cepat dan membuat Ann segera bangkit. Ia pun segera menyerang Sin-Eater yang menembaknya dan tidak bisa mengendalikan diri.

3. Ann Weying terikat dengan parasit di tubuhnya.

Fakta menarik Ann Weying berbagai sumber

foto: imdb.com

Brock mengamati perkembangan parasit yang ada dalam tubuh Ann, mantan istrinya. Awalnya, ia memaksa parasit alien tersebut untuk segera meninggalkan tubuh Ann. Namun, Brock tidak bisa melakukan apa pun terhadap Ann dan parasitnya. Walaupun Ann merasa ketakutan dan membenci diri sendiri, parasit itu tak bisa pergi begitu saja. Menurut Brock, energi negatif yang dihasilkan dari parasit tersebut berasal dari lubuk hati paling dalam dan bisa jadi hal itu juga diinginkan oleh Ann. Parasit alien tidak bisa memaksa inangnya melakukan hal yang tidak mereka inginkan.

4. Ikatan dengan parasit memberinya kehidupan baru.

Fakta menarik Ann Weying berbagai sumber

foto: YouTube/ModeMarvelous

Sejak saat itu, Ann Weying pun dikenal sebagai sosok She-Venom karena sosoknya adalah duplikasi dari Venom yang memiliki inang di dalam tubuh mantan suaminya. Hal ini membuatnya berperilaku agresif dan membuat kerusuhan di mana-mana.

5. Ann Weying memilih mengakhiri hidupnya sendiri.

Fakta menarik Ann Weying berbagai sumber

foto: YouTube/BestClips Backup Channel,

Setelah melihat hasil dari kerusuhan yang telah dibuatnya dan banyak korban berjatuhan, She-Venom diprediksi akan mengakhiri hidupnya sendiri. Ia tak kuat melihat apa yang sudah dilakukannya. Kebenciannya terhadap Brock kini menjalar ke dalam dirinya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Venom: Let There Be Carnage akan segera hadir di bioskop dan dirilis pada 1 Oktober 2021. Itu pun jika tak halangan PPKM level 4.

(brl/tin)