Brilio.net - Film yang diangkat dari sebuah kisah nyata ataupun dari sebuah novel tentu sudah sering ditemui. Namun, bagaimana jika sebuah film diangkat dari komik digital? Sepertinya hal ini masih jarang ditemui di Indonesia.

Jika kamu penasaran, maka film Eggnoid bisa jadi film yang layak untuk kamu tonton. Eggnoid begitu tenar di kalangan pecinta komik digital. Atas alasan itu lah, rumah produksi Visinema Pictures pun tertarik untuk menggarap Eggnoid.

Kisah manis dan menggemaskan antara Eggy, si cowok ganteng yang keluar dari sebuah telur misterius, dan Ran yang selama ini kesepian menjadi nyata lewat akting ciamik Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha. Brilio.net merangkum fakta tentang film ini, Senin (16/12)

1. Diadaptasi dari komik digital terkenal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by #FilmEggnoid (@filmeggnoid) on

Eggnoid merupakan salah satu komik digital di Webtoon yang banyak disukai pembaca Tanah Air. Keterkenalan komik yang satu ini membuat pihak Line Webtoon juga menerbitkannya di Webtoon global dalam bahasa Inggris.

Loading...

2. Cerita berbeda dari versi komik.

eggnoid © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@filmeggnoid

Cerita versi film dikembangkan dari komik yang sampai sekarang masih belum tamat. Dalam komik, Eggy dan Kirana digambarkan sebagai siswa SMA, sedangkan di dalam film mereka sudah menjadi mahasiswa.

3. Padukan drama romantis dengan fiksi ilmiah.

eggnoid © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@filmeggnoid

Eggnoid akan menambah panjang daftar drama percintaan berlatar fiksi ilmiah di Indonesia yang mana belum terlalu banyak. Adapun 'Eggnoid' sendiri sebetulnya berasal dari kata 'Egg' dan 'Humanoid', di mana tokoh utama Eggy merupakan humanoid yang 'menetas' dari telur.

4. Chemistry kuat antara Morgan Oey dan Sheila Dara Aisha.

eggnoid © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@filmeggnoid

Chemistry antara Morgan Oey (Eggy) dan Sheila Dara Aisha (Ran) tak perlu diragukan lagi. Relasi mereka terlihat sangat manis. Mereka juga memiliki panggilan khusus untuk satu sama lain, yakni Pan dan Tat.

5. Relatable dengan keseharian.

eggnoid © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@filmeggnoid

Meski dikemas dengan latar belakang fiksi ilmiah, inti cerita Eggnoid sangat dekat dengan keseharian. Kamu yang naksir dengan teman sendiri pasti bisa memahami cerita ini dengan mudah.