Brilio.net - Siapa sih, di sini yang nggak tahu film Titanic? Pasti semua udah pernah nonton dong, film yang dibintangi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet ini? Saking populernya, bahkan diputar terus tiap tahun di stasiun TV indonesia saat liburan.

Nah, pernah nggak sih kamu mengetahui bagaimana film ini dibuat? Pasti rumit banget ya, mengingat yang setting tempat yang digunakan dalam film ini hampir semuanya berada di laut. Belum lagi kapal yang digunakan. Wah, bikinnya berapa lama ya? Apalagi ujung-ujungnya tuh kapal terbelah dua juga.

Daripada penasaran mending kamu cek deh, foto-fotonya di bawah ini seperti yang dikumpulkan brilio.net dari graphicspedia, Jumat (10/6):

1. Wah, sutradaranya mau ikutan aja nih..

behind titanic © 2016 brilio.net

Loading...

2. Ini lho, suasana kapal saat terbelah..

behind titanic © 2016 brilio.net

3. Proses pembuatan kapalnya, habis uang berapa ya?

behind titanic © 2016 brilio.net

4. Adegan paling menegangkan nih..

behind titanic © 2016 brilio.net

5. Kecil ya ternyata?

behind titanic © 2016 brilio.net

BACA JUGA: Mau merasakan makan malam sambil bugil? Coba deh restoran ini

6. Ini proses syutingnya pasti ribet banget.

behind titanic © 2016 brilio.net

7. Lho, di bawah kapal ternyata..

behind titanic © 2016 brilio.net

8. Detik-detik tenggelam ke laut..

behind titanic © 2016 brilio.net

9. Wah, Rose berani ya sama mamanya..

behind titanic © 2016 brilio.net

10. Ehhh, ternyata bawahnya bukan laut..

behind titanic © 2016 brilio.net

Keren kan? Cek 10 foto selanjutnya, dijamin kamu langsung pengen nonton filmnya lagi.. KLIK NEXT