×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Adegan legendaris film ini rupanya hasil improvisasi sang aktor!

View Image

0

BRILIO » Film

15 Adegan legendaris film ini rupanya hasil improvisasi sang aktor!

Sesuatu yang hebat kadang tidak direncanakan.

31 / 05 / 2016

Brilio.net - Banyak film kerap melambungkan nama sang aktor berkat adanya adegan yang tak terlupakan.  Adegan tersebut bisa berdasarkan naskah yang sudah direncanakan maupun hasil spontanitas dari sang aktor itu sendiri.

Uniknya, ada sejumlah adegan legendaris pada film-film terkenal yang ternyata hasil improvisasi si aktor. Hal itu membuktikan bahwa sesuatu yang hebat itu terkadang datang dari hal yang tidak direncanakan alias dadakan.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (31/5), berikut 15 adegan film terkenal yang rupanya hasil improvisasi spontan dari sang aktor.

1. Zoolander (2001).

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Loading...

Dalam salah satu adegan, Zoolander secara tak sengaja bilang, "Mengapa model laki-laki?" Ia lupa kalimat berikutnya sehingga mengulangi kata-kata itu. Duchovny pun merespons, "Apakah Anda bercanda? Saya hanya mengatakan kepada Anda seperti semenit yang lalu." Adegan tersebut berakhir kocak. Stiller berhasil mengubah kesalahannya menjadi salah satu bagian paling lucu dari film Zoolander.

2. The Dark Knight (2008)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Dalam film Batman The Dark Knight, Joker bermaksud untuk pergi meninggalkan rumah sakit saat terjadi ledakan. Alih-alih meneruskan langkahnya, ia melakukan improvisasi dengan menoleh dan tersenyum melihat kondisi ledakan.

3. 40 Year Old Virgin (2005)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Sebuah adegan dalam film ini memperlihakan dada Steve Carell sedang dilakukan waxing. Uniknya, adegan tersebut benar-benar nyata. Alasannya, Steve ingin rasa sakit yang sesungguhnya saat waxing.

4. The Godfather (1972)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Dalam sebuah adegan, Marlon Brando menghukum seorang pria sebagai pembalasan atas pemukulan anak perempuan. Adegan tersebut ternyata tidak ada dalam naskah.

5. Raiders of the Lost Ark (1981)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Di film Raiders of the Lost Ark, Indiana Jones seharusnya mendekati pria berbaju hitam itu untuk berkelahi. Ia justru mengeluarkan pistolnya dan menembak pria itu. Alasannya, Harrison Ford mengaku kelelahan setelah syuting seharian.

6. Reservoir Dogs (1992)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Ada adegan di mana Madsen memotong telinga tawanan. Namun, sutradara tidak memberikan arahan yang spesifik kepada Madsen setelah daun telinga terpotong. Ia justru melakukan improvisasi dengan mengatakan, "Kau dengar itu?" pada telinganya.

7. RoboCop (1987)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Ketika satu karakter datang ke kantor polisi setelah dipukuli oleh Robocop, ia meludah segumpal darah ke dokumen dari meja sersan. Ia juga mengucapkan kata-kata kotor. Konon adegan tersebut terjadi secara spontan tanpa direncanakan.

8. Lord of the Rings: The Two Towers (2002)

15 Adegan film spontan © 2016 brilio.net

Saat Aragorn menyadari bahwa dua hobbit Merry dan Pippin mungkin akan mati, dia menendang helm logam. Saking kerasnya, dua jari-jari kakinya mengalami cedera. Adegan tersebut ternyata tidak tertulis di dalam naskah.

Jangan-jangan ada kutipan favoritmu yang merupakan hasil improvisasi, KLIK NEXT deh...





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more