1. Shanghai Fortress (2019).

film Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Shanghai Fortress merupakan rekomendasi film Netflix tentang alien yang mengisahkan manusia saat makhluk tersebut menyerang bumi. Film ini menggambarkan perjuangan terakhir umat manusia di Shanghai melawan alien yang mencoba merebut energi tersembunyi pada 2042.

2. Ad Astra (2019).

film Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Ad Astra merupakan rekomendasi film Netflix tentang alien yang berkisah tentang Astronot Roy McBride (Brad Pitt). Ia melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya yang hilang dan mengungkap misteri seperti alien yang mengancam kelangsungan hidup planet Bumi. Perjalanannya akan mengungkap rahasia yang membuat kita bertanya ulang perihal keberadaan manusia dan perannya di alam semesta.

3. Rim of the World (2019).

film Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Rim of the World merupakan rekomendasi film Netflix tentang alien yang mengisahkan empat remaja dengan latar belakang berbeda yang terdampar di perkemahan musim panas. Ketika mereka terjebak pada perkemahan musim panas, seketika adanya serangan alien yang mengancam planet bumi. Alex (Jake Gore), Zhenzhen (Miya Cech), Dariush (Benjamin Flores Jr.), dan Gabriel (Alessio Scalzotto) yang tak memiliki kesamaan sama sekali ini bekerja sama untuk bertahan hidup.

4. Extinction (2018).

film Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Extinction merupakan rekomendasi film Netflix tentang alien yang mengisahkan Peter, seorang insinyur saat bertemu dengan sekelompok alien. Alien tersebut dipastikan akan menginvasi bumi dan membuat tatanan bumi rusak.

Persoalan tersebut hingga membuat Peter stres dan mengalami depresi hingga hubungan dengan istri dan anaknya merenggang. Peter berusaha mempersiapkan segala kemungkinan terburuk dan bahkan sudah siap dengan pesawat luar angkasa yang akan ia tumpangi.

5. Beyond Skyline (2017).

film Netflix alien berbagai sumber

foto: imdb.com

Beyond Skyline merupakan rekomendasi film Netflix tentang alien yang menjadi sekuel dari film Skyline (2010). Film ini merupakan film fiksi ilmiah saat manusia bertemu dengan makhluk alien.

Kisah berawal saat Mark Corley, detektif kepolisian Los Angeles mengunjungi Trent, putranya di penjara. Dalam film ini, Iko Uwais berperan sebagai Sua, seorang gerilyawan Laos yang berjuang melawan invasi alien di bumi tersebut.