6. Siren (2016).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

Siren merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang berkisah tentang Jonah yang berusaha membebaskan Lily dari sebuah klub supernatural. Mereka kemudian menikah dan ingin menjalani hari-hari seperti banyak orang. Namun, Jonah sadar bahwa Lily belum lepas dari kekuatan supernatural dari klub yang pernah diikutinya.

Saat mereka berdua menghadiri sebuah pesta, acara tersebut tiba-tiba menjadi sebuah peristiwa menyeramkan. Lily ternyata menyimpan kekuatan mitologi yang disebut Siren, seorang putri duyung yang hidup di laut. Pesta tersebut menjadi tempat Lily menjadi seorang predator dan pesta berubah menjadi pembantaian orang-orang yang datang.

7. Under the Shadow (2016).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

Under the Shadow merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang berkisah tentang Shideh (Narges Rashidi) dan Dorsa putrinya. Shideh bersikukuh untuk tetap bertahan bersama putrinya tersebut untuk bertahan di rumah selama masa perang Iran-Irak pada 1980-an. Namun, keputusan tetap tinggal di rumah tersebut juga bukan keputusan tepat.

Dorsa merasa bahwa ia bersama ibunya sedang diawasi oleh jin jahat yang menghuni rumah atau apartemen yang mereka tinggali. Menurut Dorsa, jin tersebut ada di ruang bawah tanah yang pernah diketahuinya. Berbagai peristiwa menyeramkan terjadi dan membuat mereka mau tidak mau harus menghadapi berbagai keseraman jin jahat.

8. I Am the Pretty Thing That Lives in the House (2016).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

I Am the Pretty Thing That Lives in the House merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang menceritakan Iris Blum, pensiunan penulis horor, sedang menderita demensia dan tinggal di sebuah rumah terpencil di Braintree, Massachusetts. Rumah itu dibangun oleh seorang pria untuk pengantin barunya, tetapi pasangan itu menghilang pada hari pernikahan mereka dan meninggalkan rumah tanpa perabotan.

Mr Waxcap, manajer Iris, mempekerjakan perawat Lily Saylor untuk merawatnya. Pada malam pertama Lily di rumah, telepon direnggut dari tangannya oleh kekuatan yang tak terlihat. Sosok berbaju putih berjalan mundur terlihat. Bintik jamur hitam muncul di dinding dan perlahan-lahan tumbuh seiring berlalunya waktu. Lily sering menemukan sudut permadani di dasar tangga telah terbalik, tetapi dia adalah satu-satunya orang di rumah yang berjalan di lantai pertama.

9. The Last Witch Hunter (2015).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

The Last Witch Hunter merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang menceritakan sekelompok ksatria, termasuk Kaulder (Vin Diesel), yang keluarganya meninggal dunia karena wabah dari sarang Ratu Penyihir. Kaulder menerima kenyataan pahit itu.

Oleh karena itu, untuk melanjutkan hidupnya, Kaulder harus tetap fokus dengan pekerjaannya dan berusaha menjaga perdamaian dunia. Kaulder bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir.

10. Priest (2011).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

Priest merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang diadaptasi dari komik dengan judul sama karya Hyung Min-woo. Film ini mengisahkan manusia dan vampire telah berperang selama berabad-abad di alam semesta alternatif. Setelah Perang Vampire terakhir, Priest, seorang Pendeta Prajurit veteran hidup dalam ketidakjelasan sampai keponakannya (Lily Collins) diculik oleh vampire.

Setelah gagal membujuk gereja untuk membantunya, Priest dan Hicks segera pergi ke Reservasi Nightshade. Di tempat tersebut, ada banyak manusia yang di bawah kendali virus infeksi sehingga membuat mereka runduk kepada para vampire. Mereka berdua pun melakukan pertempuran demi pertempuran sengit untuk menyelamatkan nyawa keponakannya.

11. Ragini MMS (2011).

film Netflix supernatural berbagai sumber

foto: imdb.com

Ragini MMS merupakan rekomendasi film Netflix supernatural yang dikemas dengan model film dokumenter walaupun isinya adalah film fiksi. Film ini mengisahkan saat seorang wanita muda berangkat untuk sebuah perjalanan liburan akhir pekan. Wanita tersebut pergi ke sebuah rumah pertanian yang sepi bersama kekasihnya dan ingin menikmati kawasan tersebut. Namun, mereka tak pernah menduga bahwa rumah tersebut menjadi tempat serangkaian peristiwa gaib yang meneror mereka berdua.