film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Project Power merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super bernama Project Power. Kelompok tersebut telah menciptakan sebuah pil yang membuat seseorang bisa mendapatkan kekuatan super selama lima menit.

Namun, orang yang menggunakan obat ini memiliki kekuatan super yang berbeda tergantung pada siapa penggunanya. Sebelum meminum pil super, pengguna tidak akan tahu kekuatan super apa yang dimilikinya.

Selain itu, pil super tersebut membuat berbagai kejahatan di kota semakin meningkat. Frank (Joseph Gordon-Levitt) dan seorang pedagang pil remaja bernama Robin (Dominique Fishback) ditunjuk untuk melacak pembuatan pil tersebut.

8. Freaks: You're One of Us (2020).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Freaks: You're One of Us merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang menimpa Wendy, seorang pekerja restoran di Jerman. Tanpa sepengetahuannya, dia telah menjadi seorang manusia super yang sudah menjadi program pemerintah dan masuk dalam pasukan khusus.

Bersama Elmar dan Marek yang juga mempunyai kekuatan yang sama, Wendy berusaha untuk menelusuri asal-usul kekuatannya dan menemukan keterlibatan pemerintah. Cepat atau lambat, mereka semua akan menjadi alat perang pemerintah untuk memusnahkan para musuhnya. Namun, hal ini bukan hal mudah bagi mereka yang kekuatannya terintegrasi dengan sistem yang dikelola pemerintah.

9. Sonic the Hedgehog (2020).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Sonic the Hedgehog merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super Sonic the Hedgehog, landak biru antropomorfik yang dapat berlari dengan kecepatan supersonik. Dia tiba-tiba diikuti oleh suku echidnas yang membuatnya harus menyingkir dari tempat tinggalnya. Penjaganya, Longclaw si Burung Hantu, memberinya sekantong cincin lusi yang membuka portal ke planet lain.

Longclaw menggunakan satu untuk mengirim Sonic ke Bumi, sementara ia tetap di belakang untuk menahan echidnas dan meninggalkan Sonic sendirian. Sejak saat itulah, kehidupan Sonic sebagai pahlawan super berubah dan menjadi bagian dari bumi.

10. Psychokinesis (2018).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Psychokinesis merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang berkisah tentang Shin Seok-heon, seorang pegawai keamanan bank biasa yang tiba-tiba mendapatkan kekuatan psikokinesis. Kekuatan tersebut membuatnya mampu mengendalikan benda mati sesuka hati.

Suatu hari, Seok-heon menerima telepon dari putrinya karena restoran yang dikelola istri dan anaknya ingin digusur oleh seorang mafia. Kabar tersebut membuat Seok-heon tergerak untuk menyelamatkan restoran tersebut dan juga lingkungan yang terancam oleh para mafia.

11. Superlopez (2018).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Superlopez merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super spanyol yang diadaptasi dari komik strip dengan judul yang sama. Film ini mengisahkan cerita dari planet Chiton bahwa seorang ilmuwan, Jan (Gonzalo de Castro), dan istrinya menciptakan sebuah eksperimen dengan melahirkan sebuah bayi untuk melawan kediktatoran Skorba (Ferrán Rañè). Bukan sembarang bayi, bayi tersebut memiliki kekuatan super.

Bayi tersebut kemudian diberi nama Lopez yang nantinya akan menjadi Superlopez. Superlopez merupakan superhero yang hampir sama dengan Superman yang punya perawakan dan pembawaan humor yang tinggi.

Saat menjelajahi berbagai kota di Spanyol, Superlopez selalu berhasil mengundang tawa dengan berbagai adegan kocak yang dilakukannya. Walaupun begitu, ia harus menghadapi berbagai kejahatan dari musuh yang juga punya kekuatan super maupun penjahat biasa.