film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Major Grom: Plague Doctor merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang diadaptasi dari komik populer berjudul sama, yang dipublikasikan Bubble Comics dan diciptakan Artyom Gabrelyanov.

Film ini mengisahkan seorang polisi detektif pemberani bernama Igor Grom (Tikhon Zhiznevskiy) yang berasal dari Kota St. Petersburg. Sekalipun metode yang dia terapkan ditentang berbagai pihak, Igor selalu berhasil memastikan bahwa penjahat yang meneror kotanya akan tunduk di bawah hukum.

Namun, suatu saat, Igor harus menghadapi sebuah tantangan berat ketika seseorang yang mengaku sebagai Plague Doctor mulai menyerang orang-orang kelas atas. Dengan tanpa ampun, dia mendatangi para korbannya dan menghabisi nyawa mereka. Sejak ancaman tersebut semakin meluas, Igor menggunakan kekuatan super yang dimilikinya untuk pertama kali.

2. Thunder Force (2021).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Thunder Force merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang mengisahkan persahabatan Lydia (Melissa McCharty) dan Emily (Spencer) dan mereka sudah bersahabat sejak kecil. Hubungan keduanya masih berjalan baik hingga dewasa. Suatu hari, Lydia yang bekerja sebagai buruh pelabuhan mengetahui Emily tengah mengembangkan teknologi berkekuatan super.

Emily memang seorang ilmuwan berbakat yang bisa mengembangkan kekuatan yang kelak digunakannya bersama Lydia. Saat berhasil diinjeksikan ke dalam tubuh, mereka berhasil menggagalkan perampokan toko minuman keras yang dijalankan Penjahat bertangan kepiting yang dikenal sebagai Mr. Crab. Sejak saat itulah, mereka menyatakan diri sebagai lawan dari setiap penjahat yang ada di seluruh penjuru kota.

3. Minnal Murali (2021).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

Minnal Murali merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang disutradarai Basil Joseph dengan cerita pahlawan super dari India. Film ini mengisahkan seorang penjahit biasa yang mendapatkan kekuatan super setelah disambar petir.

Setelah peristiwa tersebut, Tovino Thomas yang berperan sebagai Jaison menjadi seorang superhero yang kemudian dikenal sebagai Minnal Murali. Sejak saat itu, Jaison mempunyai kekuatan di atas rata-rata orang biasa. Dia kemudian kembali ke kampung halaman dan menjadi pemberantas kejahatan di kampungnya tersebut.

4. How I Became a Super Hero (2021).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

How I Became a Super Hero merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang diadaptasi dari novel Gerald Bronner. Film yang berlatar Prancis ini mengisahkan para pahlawan super yang hidup berdampingan dengan manusia biasa.

Namun, situasi berubah saat manusia biasa terkena efek samping obat baru dan juga bisa menjadi manusia super. Banyak orang yang kemudian menyalahgunakan kekuatan tersebut dan melakukan berbagai pelanggaran.

Moreau (Pio Marmai) bersama Schaltzmann (Vimala Pons) terpaksa turun tangan untuk menyelamatkan negara. Mereka ditemani dua pahlawan super bernama Monte Carlo (Benoit Poelvoorde) dan Callista (Leila Bekhti) yang akan segera menyelamatkan warga kota.

5. We Can Be Heroes (2020).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

We Can Be Heroes merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang menjaga bumi tertangkap alien. Hal ini lalu membuat Missy dibawa ke Markas Besar Heroik dan ditempatkan di lemari besi bersama anak-anak Heroik lainnya, sebuah tim pahlawan super.

Marcus, pensiun sebagai pahlawan super, diangkat kembali Nyonya Granada, pemimpin Program. Missy bertemu anak-anak lain, seperti Wheels yang memiliki kecerdasan super, Mie yang bisa meregangkan tubuhnya, Ojo yang bisu dan berkomunikasi melalui seni. Sejak saat itulah, sebuah kelompok pahlawan super baru telah terbentuk dan berusaha menyelamatkan pahlawan super yang disandera para alien.

6. The Old Guard (2020).

film Netflix pahlawan super berbagai sumber foto: imdb.com

The Old Guard merupakan rekomendasi film Netflix pahlawan super yang mengisahkan tiga Andromache "Andy" dari Scythia, yaitu Booker, Joe, dan Nicky.

Mereka adalah pejuang yang sudah berusia berabad-abad dengan kemampuan penyembuhan regeneratif yang tidak dapat dijelaskan. Kekuatan tersebut digunakan untuk bekerja sebagai tentara bayaran dan membantu banyak orang.

Suatu ketika, mereka menerima pekerjaan dari mantan agen CIA James Copley untuk menyelamatkan sekelompok gadis yang diculik di Sudan Selatan. Selama misi yang penuh tipu daya, mereka akhirnya berhasil disergap dan dibunuh. Namun, berkat kemampuan khusus yang mereka miliki, mereka segera menyerang kembali para musuh. Menyadari hal tersebut, mereka akhirnya menggunakan kekuatan penuh untuk bisa menemukan sekelompok gadis dan menyelamatkannya.