film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Klaus merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan Jesper Johansson, putra Royal Postmaster General yang gagal dari akademi tukang pos. Ayahnya pun mengirimkan Jesper untuk bekerja di kota Smeerensburg dan mengancam agar ia harus bisa mengirim 6.000 surat dalam setahun. Hal ini kemudian membuat Jesper bertemu dengan seorang tukang kayu bernama Klaus yang membuat hidupnya berubah total.

8. Next Gen (2018).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Next Gen merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan Mai, seorang gadis remaja yang tinggal bersama Molly, ibunya di Grainland. Ayahnya meninggalkan mereka ketika dia masih muda, setelah itu ibunya mulai bergantung pada robot yang menyebabkan Mai merasa ditinggalkan. Suatu hari, keduanya menghadiri peluncuran produk di markas IQ Robotics. Kesal pada ibunya, Mai mengembara, tersandung ke lab rahasia Dr. Tanner Rice yang telah mengerjakan robot penyerang bernama 7723. Mai secara tidak sengaja mengaktifkan 7723, sebelum ditangkap oleh keamanan dan kembali ke ibunya.

Saat peluncuran, Justin Pin, CEO IQ Robotics, mengungkapkan generasi baru Q-Bots kepada publik, tetapi dia diam-diam merancangnya untuk meledak. 7723 meninggalkan lab Rice untuk menemukan Mai, tetapi dikejar oleh polisi kota. Robot tersebut mulai menggunakan sistem senjatanya dan membuat pasukan polisi merespons dengan kekuatan mematikan.

9. Gnome Alone (2017).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Gnome Alone merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang menceritakan tentang seorang gadis cilik bernama Chloe. Ia baru saja pindah ke kota lain bersama ibunya. Chloe dan ibunya pindah menuju sebuah rumah gothic yang indah dengan sekumpulan gnome taman yang aneh berjejer di taman depan rumahnya.

Chloe harus berhadapan dengan rumah baru yang berdecit, sekolah baru yang mengerikan, kumpulan gnome taman yang misterius, lingkungan baru dan tetangga baru yang menyebalkan bernama Liam.

10. Minions (2015).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Despicable Me merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan makhluk kuning kecil yang telah ada sejak awal waktu. Mereka berevolusi dari organisme bersel tunggal berwarna kuning menjadi makhluk yang hanya ada untuk melayani tuan paling jahat dalam sejarah. Namun, semua tuan tersebut akhirnya dibunuh secara tidak sengaja oleh mereka.

Mereka didorong ke dalam isolasi setelah menembakkan meriam ke Napoleon saat berada di Rusia dan memulai kehidupan baru di dalam gua. Namun, setelah bertahun-tahun kemudian, Minion sedih dan tidak termotivasi tanpa tuan yang melayani. Untuk mendapatkan kembali martabat mereka dan melayani yang baru, seorang antek pemberani bernama Kevin merekrut dua Minion bernama Stuart dan Bob, berangkat untuk mencari tuan baru.

11. Despicable Me (2010).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Despicable Me merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan Gru, dalang kejahatan, mengadopsi tiga anak yatim sebagai tameng untuk melakukan pencurian terbesar dalam sejarah. Hidupnya berubah ketika gadis-gadis kecil ini melihat dirinya sebagai ayah mereka.

Kehadiran gadis-gadis kecil tersebut membuat suasana berbeda dalam diri Gru. Hal ini melunturkan sisi gelap Gru dan ia harus memilih antara melanjutkan obsesinya mencuri bulan atau terus tinggal bersama ketiga gadis kecil kesayangannya di markas Minions.