film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Arlo the Alligator Boy merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang berkisah tentang Arlo, seorang bocah lelaki bermata lebar. Ia merupakan manusia hibrid yang menjadi setengah manusia dan setengah buaya.

Arlo menjalani kehidupan yang aman dan tenang di rawa terlindung di rawa jauh dari perkotaan. Namun, bocah tersebut memutuskan pergi setelah mengetahui fakta bahwa ia berasal dari New York. Hingga kemudian Arlo memutuskan untuk melakukan perjalanan ke kota untuk menemukan ayah kandungnya, Ansel Beauregard.

2. The Mitchells vs The Machines (2021).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

The Mitchells vs The Machines merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan perjalanan darat lintas negara bagian dari sebuah keluarga. Perjalan unik tersebut berubah menjadi menegangkan ketika mereka berada di tengah-tengah pemberontakan kaum robot atas umat manusia dan mendadak menjadi harapan terakhir yang paling tidak diharapkan bagi umat manusia.

3. Trollhunters: Rise of the Titans (2021).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Trollhunters: Rise of the Titans merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang didasarkan pada serial trilogi yang pernah memenangkan enam penghargaan Daytime Emmy pada 2017. Cerita bermula saat Tales of Arcadia berlangsung selama tiga musim dengan tokoh Jim yang baru saja beranjak dewasa, tetapi tidak menyadari bahwa dia adalah seorang pahlawan. Jim bersama teman-temannya yang kuat sering kali membantunya menghadapi orang-orang seperti Bular, Angor Rot, Gunmar, dan penyihir Margona.

Cerita kemudian berlanjut pada seri 3Below yang menghadirkan Aja dan Krel yang tumbuh dari bangsawan luar angkasa. Namun, dalam cerita ini, kedua orang tersebut tidak tahu apa-apa tentang sepasang penyelawat tanpa pamrih yang sudah mengalahkan Jenderal Morando yang kerja. Dalam Trollhunters: Rise of the Titans, pahlawan dari serial hit Trollhunters, 3Below, dan Wizards akan bergabung untuk menghadapi Arcane Order yang sedang mengendalikan sihir untuk menguasai dunia.

4. Over the Moon (2020).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

Over the Moon merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang disutradarai animator Disney sekaligus pemenang Oscar, Glen Keane. Sepanjang 98 menit, Over the Moon menceritakan kisah gadis cilik bernama Fei Fei (disuarakan Cathy Ang). Ia dirundung kesedihan seusai ditinggal sang ibu. Film ini diawali dengan kesedihan Fei Fei saat mengingat sang ibu hingga kemudian ia melakukan perjalanan dekat roket menuju bulan.

5. The Willoughbys (2020).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

The Willoughbys merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan empat orang bersaudara yang berusaha tinggal terpisah dari orang tua mereka. Mereka merasa bisa hidup dan berjuang sendiri tanpa bantuan dari orang tua mereka yang egois.

Willoughbys dan saudara lainnya pun pergi liburan ke sebuah tempat dan orang tua mereka mengizinkan. Hingga saat liburan tersebut, mereka mengalami berbagai kesulitan dan membuat mereka sadar bahwa hidup tanpa orang tua bukan hal mudah.

6. The SpongeBob Movie: Sponge on the Run (2020).

film Netflix animasi keluarga berbagai sumber

foto: imdb.com

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run merupakan rekomendasi film Netflix animasi keluarga yang mengisahkan tentang perjalanan SpongeBob dan Patrick yang memulai misi penyelamatan untuk menyelamatkan. Siput peliharaan SpongeBob, Gary yang telah "diculik" oleh Raja Poseidon dalam perjalanan ke Kota Hilang Atlantik.