1. Restless (2022).

film thriller Netflix menegangkan berbagai sumber

foto: imdb.com

Restless merupakan rekomendasi film thriller Netflix yang penuh aksi menegangkan tentang seorang polisi. Polisi tersebut mengalami serangkaian kejadian mengerikan setelah menutupi sebuah kecelakaan. Sang polisi sudah melakukan segala hal, bahkan hal ekstrem, untuk menutupi kecelakaan tersebut.

Namun, hidupnya menjadi berantakan ketika ancaman demi ancaman mulai datang dari seorang saksi misterius. Sejak itulah, kehidupannya mulai goyah dan membuat kasus yang ditutupinya tersebut perlahan mulai diketahui publik.

2. The Weekend Away (2022).

film thriller Netflix menegangkan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Weekend Away merupakan rekomendasi film thriller Netflix yang penuh aksi menegangkan seorang sopir bernama Zain. Suatu hari, Zain yang harus mengantarkan Beth dan Rob, suami Kate ke sebuah klub di Kroasia. Sebelumnya, Beth dan Kate sering pergi bersama untuk liburan.

Namun, di tengah momen tersebut, Kate menghilang dan beberapa hari kemudian ditemukan meninggal dunia. Beth bersama Zain, si sopir yang tak tahu menahu kasus tersebut, pergi untuk melacak pembunuhan tersebut. Hingga kemudian misteri pembunuhan tersebut membawa Beth dan Zain pada tuduhan yang sama sebagai aktor pembunuhan.

3. Escape Room: Tournament of Champions (2021).

film thriller Netflix menegangkan berbagai sumber

foto: imdb.com

Escape Room: Tournament of Champions merupakan rekomendasi film thriller Netflix yang penuh aksi menegangkan dengan bumbu petualangan horor. Selain itu, film ini sekaligus hadir sebagai fiksi ilmiah.

Film ini menceritakan sekelompok orang yang terjebak dalam drama permainan mematikan. Mereka harus menang dalam permainan tersebut dan menyelamatkan nyawa mereka sendiri berserta semua orang yang terlibat dalam permainan.

4. No One Gets Out Alive (2021).

film thriller Netflix menegangkan berbagai sumber

foto: imdb.com

No One Gets Out Alive merupakan rekomendasi film thriller Netflix yang penuh aksi menegangkan yang berkisah tentang seorang imigran ilegal asal Meksiko bernama Ambar. Ia memutuskan pindah ke kota Cleveland yang berada di Ohio. Ambar menginginkan hidup baru setelah kematian ibunya. Hal ini dikarenakan hari-harinya selalu diisi dengan merawat sang ibu.

Akhirnya, Ambar menemukan rumah dengan harga sewa murah. Namun, ia merasa ada hal janggal dan mengerikan yang tidak dapat dijelaskan penyebabnya. Lambat laun, Ambar semakin merasa tak nyaman dan ingin segera keluar dari rumah mengerikan itu. Sayangnya, ia terjebak dalam mimpi buruk dan suara-suara aneh yang meresahkan setiap malam.

5. The Guilty (2021).

film thriller Netflix menegangkan berbagai sumber

foto: imdb.com

The Guilty merupakan rekomendasi film thriller Netflix yang penuh aksi menegangkan petualangan polisi Joe Bayler (Jake Gylenhaal), seorang operator telepon 911 di kantor kepolisian. Ia sudah biasa menerima telepon darurat seperti yang sudah dilakukannya berhari-hari selama resmi bekerja.

Namun, pada suatu hari, ia mendapat telepon misterius dari seorang perempuan yang dalam keadaan bahaya. Awalnya Joe mengira bahwa telepon tersebut seperti telepon gurauan yang dilakukan oleh orang iseng. Namun, ia pun segera menyadari hal itu dan berusaha mencari tahu keberadaan perempuan tersebut dan membawanya pada pengalaman yang mencekam yang tak pernah ia pikirkan.