film serial Netflix webtoon berbagai sumber foto: imdb.com

The Sound of Magic berkisah tentang para pesulap dengan membawa emosi orang dewasa dan anak kecil. The Sound of Magic merupakan drama musikal emosional dengan berkisah tentang Yoon Ah-yi, seorang gadis sekolah yang bercita-cita menjadi pesulap sejak kecil.

Ah-yi ingin tumbuh lebih cepat untuk memenuhi mimpinya. Kemudian dia bertemu dengan seorang pesulap dewasa, Lee Eul, yang ingin menghentikan waktu dan tetap menjadi seorang anak. Hidup Ah-yi berubah setelah dia bertemu dengan Lee Eul. Ah-yi memutuskan untuk mengikuti mimpinya dengan sungguh-sungguh

2. A Business Proposal (2022).

film serial Netflix webtoon berbagai sumber foto: imdb.com

A Business Proposal diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya HaeHwa. Drama ini berlatar sebuah perkantoran dan tampil dengan mengusung tema office comedy.

Drama ini berkisah tentang kencan buta palsu yang berujung pada hubungan romantis yang menggemaskan di antara Kang Tae-mu, seorang CEO perusahaan yang dikenal dingin dan Shin Ha-ri, seorang wanita lajang dan bekerja untuk sebuah perusahaan yang dipimpin oleh Tae-mu. Mereka kemudian menjalani kencak unik yang tak biasa dilakukan sepasang kekasih.

3. All of Us Are Dead (2022).

film serial Netflix webtoon berbagai sumber foto: imdb.com

All of Us Are Dead diadaptasi dari Webtoon dengan judul Now at Our School karya Joo Dong-geun. Drama ini mengisahkan sekelompok siswa terjebak di sekolah mereka selama kiamat zombi. Mereka terus berjuang untuk bisa keluar dari sekolah dan terhindar dari orang-orang yang sudah terinfeksi wabah zombi tersebut.

Semua orang yang ada di dalam sekolah itu berlarian dan berusaha sekuat mungkin untuk terhindar dari para zombi. Drama ini dibintangi Yoon Chan-young, Park Ji-hoo, Cho Yi-hyun, Park Solomon dan Yoo In-soo.

4. Hellbound (2021).

film serial Netflix webtoon berbagai sumber foto: imdb.com

Hellbound merupakan diadaptasi dari Webtoon dengan judul yang sama karya sang sutradara Yeon Sang-ho. Drama ini mengisahkan sebuah sekte bernama Kebenaran Baru menjadi penentu dosa bagi banyak orang yang melakukan kesalahan.

Orang yang berdosa tersebut akan segera didatangi tiga makhluk supranatural yang didatangkan langsung dari neraka. Drama ini awalnya dibuka dengan adegan menegangkan dan kemudian berlanjut pada kisah lebih lanjut tentang sekte Kebenaran Baru.

5. Mystic Pop-up Bar (2020).

film serial Netflix webtoon berbagai sumber foto: imdb.com

Mystic Pop-Up Bar diadaptasi dari Webtoon tentang kehidupan arwah penasaran Weol Ju (Hwang Jung-Eum) yang bunuh diri di bawah pohon keramat dan membawa nasib buruk ke kotanya. Dia kemudian dihukum untuk memecahkan masalah 100.000 orang. Hukuman tersebut merupakan satu-satunya cara untuk mencapai kehidupan setelah kematiannya.

Terlepas dari kemampuan magisnya membaca mimpi dan Weol-Ju berjuang untuk memenuhi target dalam 500 tahun yang diberikan kepadanya. Saat satu bulan tersisa, Weol-Ju untungnya bertemu dengan Han Kang-bae (Yook Sung-Jae), yang tahu akan kebenaran yang dialaminya. Kang-bae kemudian menjadi satu-satunya orang yang dicintai Weol-Ju. Drama ini berhasil meramu kisah fantasi dengan pengalaman romantis para karakternya.