1. Alchemy of Souls (2022).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

Alchemy of Souls merupakan film serial Netflix romantis komedi yang berkisah tentang Jang Wook dan para penyihir muda lainnya. Berlatar di negara fiksi bernama Daeho yang tidak ada dalam sejarah atau di peta, film ini menampilkan berbagai perseteruan para penyihir yang adu kesaktian. Selain itu, para pemuda tersebut bergelut dengan cinta dan berbagai nasib buruk yang akan menimpa mereka sebagai penyihir.

2. Heartstopper (2022).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

Heartstopper merupakan film serial Netflix romantis komedi yang diangkat dari novel grafis karya Alice Oseman. Film serial ini mengisahkan Charlie Spring (Joe Locke), seorang anak yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya Nick Nelson (Kit Connor). Mereka duduk bersebelahan dan sering berbagai cerita kehidupan masing-masing. Selain itu, film ini juga mengeksplorasi kehidupan Tao (William Gao), Elle (Yasmin Finney), Tara (Corinna Brown), dan Darcy (Kizzy Edgell).

3. Welcome to Wedding Hell (2022).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

Welcome to Wedding Hell merupakan film serial Netflix romantis komedi yang mengisahkan Kim Na-eun (Lee Yeon-hee), pengantin perempuan saat pra-nikah. Kim Na-eun diceritakan sedang merencanakan pernikahan dengan berbagai pestanya bersama Seo Jun-hyung (Lee Jin-wook), kekasihnya.

Mereka berdua sama-sama sudah berumur 30an tahun dan sangat antusias dengan rencana tersebut. Namun, berbagai acara besar yang mereka selenggarakan menjadi bumerang sendiri dan menentukan keberlangsungan hubungan mereka berdua.

4. The Ultimatum: Marry or Move On (2022).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

The Ultimatum: Marry or Move On merupakan film serial Netflix romantis komedi yang mengisahkan sekelompok orang saat memproklamirkan diri secara terbuka untuk menjalin kencan. Film serial ini menampilkan enam pasangan di ambang pernikahan. Setiap pasangan memiliki waktu delapan minggu untuk memutuskan apakah mereka ingin menikah atau berpisah selamanya. Pasangan kemudian akan berpisah karena mereka memilih pasangan baru dari anggota kelompok lainnya, dan kemudian tinggal bersama mereka selama tiga minggu.

5. The One and Only (2021).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

Only and One Person merupakan film serial Netflix romantis komedi yang menceritakan tiga perempuan dengan masalah kesehatan mental mereka. Mereka dipertemukan di sebuah rumah sakit dan bersepakat untuk membunuh satu orang jahat sebelum mereka mati. Seong Mi-do (Park Soo-young), seorang influencer media sosial yang telah didiagnosis dengan penyakit terminal dan dihadapkan dengan akhir dari kehidupan glamornya. Di balik penampilan luarnya yang cerah, dia menyembunyikan kesepian mendalam.

Sementara Pyo In-sook seorang wanita karier dan Kang Se-yeon sebagai ibu rumah tangga biasa. Mereka kemudian bertemu dengan seseorang yang terlibat dalam sebuah pembunuhan. Namun, alih-alih ingin membunuh orang yang dianggap jahat tersebut, mereka kemudian sadar bahwa laki-laki tersebut memberikan mereka kenyamanan. Bagi mereka, laki-laki tersebut telah membuat hidup mereka berharga.

6. Love & Anarchy (2020).

film serial Netflix romantis komedi berbagai sumber

foto: imdb.com

Love & Anarchy merupakan film serial Netflix romantis komedi yang menceritakan Sofie, seorang konsultan ambisius dan ibu dari dua anak yang tinggal di Stockholm. Ketika Sofie menerima perintah untuk merestrukturisasi sebuah penerbit tua dan mapan, Lund & Lagerstedt, kehidupannya yang teratur mulai berantakan.

Ketidakteraturan tersebut dimulai ketika bertemu dengan ahli IT muda Max, dan memulai godaan yang tak terduga dan berani dengannya. Dalam prosesnya, mereka mengembangkan permainan kecil genit saat mereka berdua bergantian menantang satu sama lain untuk melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma-norma sosial yang mapan.