1. Beckett (2021).

film Netflix petualangan polisi  berbagai sumber

foto: imdb.com

Beckett merupakan film Netflix kisahkan petualangan polisi misterius yang sedang memburu Beckett saat pergi bersama kekasihnya ke Yunani. Dalam perjalanan, mereka mengalami kecelakaan. Mobil yang mereka tumpangi masuk dalam jurang. Walaupun begitu, mereka selamat dari peristiwa tersebut.

Beckett penasaran dengan apa yang menimpanya. Ia pun ingin membongkar misteri apa yang ia alami. Namun, saat ia ingin melihat lokasi kecelakaan, Beckett dikejar oleh dua orang polisi dan ia masuk dalam konspirasi besar yang melibatkan namanya. Kerusuhan terjadi di mana-mana dan rencana liburan mereka pun gagal total.

2. Major Grom: Plague Doctor (2021).

film Netflix petualangan polisi  berbagai sumber

foto: imdb.com

Major Grom: Plague Doctor merupakan film Netflix kisahkan petualangan polisi yang diadaptasi dari komik populer berjudul sama yang dipublikasikan oleh Bubble Comics dan diciptakan oleh Artyom Gabrelyanov. Film ini mengisahkan seorang polisi detektif pemberani bernama Igor Grom (Tikhon Zhiznevskiy) yang berasal dari Kota St Petersburg. Sekalipun metode yang ia terapkan ditentang berbagai pihak, Igor selalu berhasil memastikan bahwa penjahat yang meneror kotanya akan tunduk di bawah hukum.

Namun, suatu saat, Igor harus menghadapi sebuah tantangan berat ketika seseorang yang mengaku sebagai Plague Doctor mulai menyerang orang-orang kelas atas. Dengan tanpa ampun, ia mendatangi para korbannya dan menghabisi nyawa mereka. Sejak ancaman tersebut semakin meluas, Igor menggunakan kekuatan super yang dimilikinya untuk pertama kali.

3. The Guilty (2021).

film Netflix petualangan polisi  berbagai sumber

foto: imdb.com

The Guilty merupakan film Netflix kisahkan petualangan polisi yang mengisahkan Joe Bayler (Jake Gylenhaal), seorang operator telepon 911 di kantor kepolisian. Ia sudah biasa menerima telepon darurat seperti yang sudah dilakukannya berhari-hari selama resmi bekerja.

Namun, pada suatu hari, ia mendapat telepon misterius dari seorang perempuan yang dalam keadaan bahaya. Awalnya Joe mengira bahwa telepon tersebut seperti telepon gurauan yang dilakukan oleh orang iseng. Namun, ia pun segera menyadari hal itu dan berusaha mencari tahu keberadaan perempuan tersebut dan membawanya pada pengalaman yang mencekam yang tak pernah ia pikirkan.

4. Below Zero (2020).

film Netflix petualangan polisi  berbagai sumber

foto: imdb.com

Below Zero merupakan film Netflix kisahkan petualangan polisi yang mengisahkan Martin, seorang polisi diminta mengemudikan angkutan tahanan pada malam hari di Soria. Di jalan yang sepi, truk mereka dihentikan oleh paku dan membuatnya harus mengganti ban yang bocor.

Saat Montesino, petugas polisi yang mengawal, meninggalkan truk lapis baja untuk menilai situasi, ia menemukan kendaraan pilot mereka di pinggir jalan dan dua petugas di dalamnya ditembak mati. Selanjutnya dia ditembak oleh penembak jitu dari hutan gelap, dan kemudian meninggal karena luka-lukanya. Martin, polisi yang mengemudi, akhirnya selamat dan memasuki kompartemen tahanan, sebuah tempat yang dikuasai oleh para narapidana. Sejak peristiwa tersebut, Martin menghadapi berbagai peristiwa menegangkan menyangkut penembak jitu yang juga meneror tempat yang ia datangi tersebut.

5. Project Power (2020).

film Netflix petualangan polisi  berbagai sumber

foto: imdb.com

Project Power merupakan film Netflix kisahkan petualangan polisi yang harus berhadapan dengan sebuah kelompok bernama Project Power. Kelompok tersebut telah menciptakan sebuah pil yang membuat seseorang bisa mendapatkan kekuatan super selama lima menit.

Namun, orang yang menggunakan obat ini memiliki kekuatan super yang berbeda tergantung pada siapa penggunanya. Sebelum meminum pil super, pengguna tidak akan tahu kekuatan super apa yang dimilikinya. Selain itu, pil super tersebut membuat berbagai kejahatan di kota semakin meningkat. Frank (Joseph Gordon-Levitt) dan seorang pedagang pil remaja bernama Robin (Dominique Fishback) ditunjuk untuk melacak pembuatan pil tersebut.