1. Sweet Girl (2021).

film Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Sweet Girl merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan balas dendam Ray Cooper (Jason Momoa) kepada perusahaan farmasi yang bertanggung jawab atas kematian istrinya (Adria Arjona).

Namun, niat tersebut malah membuat Ray mesti berhadapan dengan bahaya yang mengancam putri satu-satunya, Rachel (Isabela Merced). Banyak kejadian yang justru membahayakan diri dan keluarganya saat ia mencoba mengungkap apa yang sebenarnya terjadi.

2. Sentinelle (2021).

film Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Sentinelle merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan balas dendam yang dilakukan oleh Klara (Olga Kurylenko) saat mengetahui sang adik Tania (Marilyn Lima) diperkosa. Klara pun segera mencari tahu siapa pelakunya saat ia menerima misi baru untuk bergabung bersama tim Operation Sentinel.

Tania ditemukan di pesisir pantai Nice dalam keadaan tak sadarkan diri dan luka lebam di sekujur tubuhnya. Tania diduga menjadi korban pemerkosaan sekaligus pemukulan usai dirinya menghabiskan malam di sebuah klub.

Pencarian Klara membawanya pada pria bernama Yvan Kadnikov (Andrey Gorlenko) yang ia yakini sebagai otak dari aksi keji tersebut. Sayangnya, perjuangan Klara untuk mencari keadilan akan jauh lebih sulit karena Yvan merupakan anak dari salah satu penguasa di Rusia.

3. Cold Pursuit (2019).

film Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Cold Pursuit merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan balas dendam yang dilakukan oleh Nelson (Liam Neeson), petugas pembersih salju di sebuah kota kecil. Kehidupan tenang bersama istri dan anaknya mendadak berubah saat putranya mereka terbunuh oleh kartel narkoba.

Marah atas kematian nahas putranya, Nels pun mencoba menuntut balas dendam. Aksi balas dendamnya dimulai dengan membunuh tiga anggota kartel dan membuang mayatnya ke sungai. Pemimpin kartel narkoba, Trevor "Viking" Calcote (Tom Bateman), tidak pernah menduga bahwa ini adalah ulah Nels. Viking justru mengira, tiga anggotanya terbunuh akibat ulah rivalnya, White Bull (Tom Jackson).

4. No Mercy (2019).

film Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

No Mercy merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan balas dendam yang dilakukan Park In-ae. Ia tak segan melakukan penusukan terhadap seorang politisi yang sudah melakukan pelecehan seksual terhadap adiknya yang berkebutuhan khusus. Tindakan tersebut kemudian membuat In-ae dipenjara selama 1 tahun lebih.

Film ini menggambarkan bagaimana cinta seorang kakak terhadap adiknya. In-ae rela melakukan apa saja untuk menyelamatkan adiknya. Bahkan, ia berusaha untuk membalaskan dendam adiknya saat semua rahasia terbongkar dan In-ae segera memburu para pelaku yang menyakiti adiknya tersebut.

5. Anna (2019).

film Netflix balas dendam berbagai sumber

foto: imdb.com

Anna merupakan rekomendasi film Netflix kisahkan balas dendam yang dilakukan oleh Anna, agen rahasia KGB Uni Soviet. Ia ingin meninggalkan profesinya sebagai mata-mata, tetapi banyak hal yang membuatnya tak bisa meninggalkan pekerjaan tersebut.

Anna menyamar sebagai model fesyen dan yang ditempatkan di Paris. Pada saat yang sama, dia menyelesaikan berbagai misi dan pembunuhan. Untuk menghindari kecurigaan, dia memiliki hubungan romantis dengan sesama model Maude, didukung oleh Olga.

Ketika Anna ditemukan oleh CIA, dia setuju bekerja untuk mereka sebagai agen ganda dengan Agen Miller sebagai pawangnya, dengan imbalan janji pensiun dan kehidupan yang terlindungi di Hawaii. Film ini mengisahkan bagaimana agen mata-mata KGB dan CIA saling berebut pengaruh serta melakukan intervensi yang tak pernah diduga-duga.