film Netflix kisah superhero berbagai sumber foto: imdb.com

Spider-Man: Homecoming merupakan film Netflix kisah superhero Marvel yang bercerita saat Peter Parker berusaha menyeimbangkan dua kehidupannya yang sangat bertolak belakang. Dia berusaha menghentikan aksi penjualan senjata Chitauri oleh Adrian Toomes yang nantinya menjadi Vulture dan di sisi lain ia harus menjalani hari-hari selayaknya murid SMA.

Namun, hal itu tentu saja tidak mudah. Dengan berbagai gejolak anak remaja, Peter Parker yang tampil dengan gaya baru ini berhasil membuat Spider-Man kembali bergairah. Di film ini, Spider-Man tersambung dengan superhero Marvel lainnya seperti Tony Stark dan CEO Stark Industries yang nantinya punya kontribusi besar atas perjalanan Spider-Man di sekuel selanjutnya.

8. Power Rangers (2017).

film Netflix kisah superhero berbagai sumber foto: imdb.com

Power Rangers adalah lima remaja SMU yang tiba-tiba memiliki kekuatan luar biasa setelah tak sengaja menemukan benda asing. Saat musuh-musuh berbahaya bermunculan menyerang, mereka pun bersatu demi menyelamatkan seisi kota.

Kisah Power Rangers tak jauh berbeda dengan serial serupa yang pernah hadir pada 1990-an dengan berbagai macam cirinya. Film ini mencoba kembali mengingatkan berbagai hal tentang Power Rangers dengan gaya yang sepenuhnya baru.

9. Teenage Mutant Ninja Turtles (2014).

film Netflix kisah superhero berbagai sumber foto: imdb.com

Teenage Mutant Ninja Turtles merupakan film Netflix kisah superhero yang mengisahkan empat kura-kura mutan yang keluar dari lorong-lorong selokan kota New York. Mereka keluar untuk melawan Foot Clan yang begitu ditakuti.

Mereka akhirnya menemukan panggilan sejati mereka yang digunakan banyak orang sebagai panggilan: skuad Kura-kura Ninja. Sejak saat itulah, mereka menjadi pahlawan kota yang akan segera datang saat bahaya sedang mengintai warga kota.

10. The Dark Knight Rises (2012).

film Netflix kisah superhero berbagai sumber foto: imdb.com

The Dark Knight Rises merupakan film Netflix kisah superhero Batman yang menceritakan peristiwa delapan tahun dalam "The Dark Knight" yang membuat kota Gothan terlihat damai. Meskipun begitu, Bruce Wayne masih dalam persembunyian seusai pertarungan yang melelahkan dengan Joker dan Harvey Dent.

Batman menyatakan bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan Harvey Dent, masih dinyatakan hilang saat cerita dimulai. Meskipun dukungan dari Alfred, Lucius Fox, dan kekasih barunya Miranda Tate terus berdatangan, tetapi dua ancaman baru, Bane dan Catwoman, memaksa Batman untuk keluar dari persembunyiannya.

11. The Incredible Hulk (2008).

film Netflix kisah superhero berbagai sumber foto: imdb.com

The Incredible Hulk merupakan film Netflix kisah superhero Marvel yang mengisahkan Ilmuwan Dr. Bruce Banner saat terkena radiasi gamma tingkat tinggi. Radiasi tersebut kemudian memicu transformasinya menjadi makhluk raksasa berwarna hijau hingga kemudian dirinya disebut The Hulk.

Banner kemudian kembali ke Universitas Culver dan bertemu kembali dengan Betty. Banner diserang untuk kedua kalinya oleh pasukan Ross dan Blonsky, yang diinformasikan oleh pacar Betty yang mencurigakan, Leonard Samson. Hal ini menyebabkan Banner kembali berubah menjadi Hulk. Sejak saat itulah, Banner selalu bertemu dengan berbagai musuh dan tersambung dengan superhero lain dari jagad Marvel Cinematic Universe.