8. Central Intelligence (2016).

film Netflix action petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Central Intelligence merupakan film Netflix action petualangan yang mengisahkan Kevin Hart dan Dwayne Johnson sebagai dua teman sekelas SMA sedang melarikan diri setelah salah satu dari mereka bergabung dengan CIA. Mereka bergabung menjadi CIA untuk menyelamatkan dunia dari teroris yang berniat menjual kode satelit. Film ini merupakan film aksi komedi yang akan membawa pada petualangan seru sekaligus banyak menyisipkan adegan kocak.

9. Warcraft (2016).

film Netflix action petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Warcraft merupakan film Netflix action petualangan yang mengisahkan dunia fiksi Draenor yang di ambang kehancuran. Bangsa orc terpaksa mencari dunia baru untuk ditempati. Dalam keadaan terdesak, mereka punya rencana untuk pindah ke Alzeroth yang dihuni manusia, peri, dan kurcaci. Buntut dari rencana tersebut justru membuat bangsa manusia dalam keadaan bahaya.

Bangsa orc berupaya membuka Gerbang Agung yang merupakan portal penghubung Draenor dan Alzeroth dengan kekuatan fel yang dimiliki oleh Gul'dan (Daniel Wu). Bencana semakin nyata setelah sang pemilik kekuatan fel harus menyerap unsur kehidupan demi membuka gerbang itu. Tak mau dunianya dikuasai oleh orc, Raja Ilane (Dominic Cooper) berupaya mengadang dengan bantuan komandan perang Lothar (Travis Fimmel). Di lain pihak, salah satu kepala suku bangsa orc, Durotan (Toby Kebbell), tidak setuju dengan langkah Gul'dan menggunakan kekuatan fel.

10. Pixels (2015).

film Netflix action petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

Pixels merupakan film Netflix action petualangan yang mengisahkan sebuah tim khusus terdiri dari gamer arcade. Mereka ditugaskan untuk melawan ras alien misterius yang ternyata telah menonton game klasik era 80-an dan menganggap mereka telah mendeklarasikan perang.

11. In the Heart of the Sea (2015).

film Netflix action petualangan berbagai sumber

foto: imdb.com

In the Heart of the Sea merupakan film Netflix action petualangan sebuah kapal di lautan lepas. Cerita berawal saat sebuah kapal pemburu paus dari New England tenggelam akibat ulah ikan paus raksasa pada tahun 1820. Cerita tersebut kemudian menjadi hal yang menginspirasi novel terkenal Moby-Dick karya Herman Melville.

Film ini mengisahkan saat sebuah perusahaan perburuan paus di Nantucket baru saja memperbaiki Kapal Essex. Kapal ini disiapkan untuk berpartisipasi dalam misi perburuan dan perdagangan minyak ikan paus yang bernilai tinggi. Tak lama kemudian, seorang remaja 14 tahun bernama Thomas Nickerson (Tom Holland) nekat mendaftar sebagai anak kabin. Thomas kemudian bergabung bersama Owen Chase (Chris Hemsworth), seorang pemburu paus veteran. Saat berhari-hari tak menemukan mangsa, mereka kemudian diarahkan ke tempat paus raksasa berada. Namun, pilihan tersebut nantinya membuat kapal mereka rusak dan dihancurkan oleh paus raksasa.