Brilio.net - Cuitan mengenai KKN Di Desa Penari yang ditulis dalam media sosial Twitter sempat menghebohkan publik pada pertengahan tahun 2019. Rangkaian cerita yang ditulis oleh sosok yang mengaku bernama Simpleman, berhasil membuat banyak orang penasaran dengan kelanjutan ceritanya. Kisah mengenai Nur, Bima, Ayu, Widya, dan teman-temanya saat menjalankan KKN, ternyata tidak selancar yang dibayangkan. Kejadian mistis yang terus bermunculan, membuat mereka terjebak dalam satu masalah.

Rasa penasaran publik kini terjawab dengan diumumkannya proses syuting fim KKN Desa Penari. Meski sudah melewati dua pekan proses pengerjaan, film ini masih melanjutkan syutingnya dengan para pemain yang sudah diumumkan sebelumnya. Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Adinda Thomas, akan meramaikan film fenomenal itu. Tak ketinggalan, Tissa Biani salah satu pemeran utama yang sudah beberapa kali bermain dalam film horor.

Banyak keseruan yang terjadi di balik layar proses produksi film KKN Di Desa Penari. Kekompakan mereka di lokasi syuting juga semakin membuat para penonton makin penasaran dengan film ini. Nah lho, jadi makin nggak sabar nonton, kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (31/12), berikut 10 potret di balik layar syuting film KKN Di Desa Penari yang akan tayang pada Maret 2020.


1. Film KKN Di Desa Penari diangkat dari kisah viral di Twitter yang menceritakan sekelompok mahasiswa yang mendapat masalah saat menjalani KKN. Film ini direncanakan akan tayang pada Maret 2020 mendatang.

foto: Instagram/@fajar_nugra



2. Film dengan latar belakang sebuah desa terpencil ini ternyata juga melakukan pengambilan gambar di Kaliurang, Yogyakarta lho.

Loading...

foto: Instagram/@vhee_tissavelovers



3. Film ini akan menampilkan Calvin Jeremy yang akan memerankan sosok Anton. Menariknya, Calvin tampil dengan gaya baru pada kumis dan jenggotnya. Penampilan barunya membuat Calvin terlihat semakin dewasa.

foto: @Instagram/@calvinjeremy



4. Berperan sebagai mahasiswa, para pemain tampak keren menggunakan almamater. Hayo, ada yang bisa tebak siapa di antara mereka yang statusnya mahasiswa beneran?

foto: Instagram/@tissabiani



5. Potret para pemain saat bersama Manoj Punjabi, produser film KKN Di Desa Penari. Ada yang bisa tebak mereka blusukan di mana?

foto: Instagram/@kknmovie

2 dari 2 halaman



6. Kekompakan mereka ternyata nggak cuma saat di lokasi syuting lho. Ini dia potret keseruan mereka saat makan bersama.

foto: Instagram/@adindathomas



7. Film KKN Di Desa Penari juga melibatkan orang-orang hebat di baliknya. Salah satu di antaranya adalah Ipung Rachmat Syaiful, salah satu director of photography beberapa film besar, seperti Habibie Ainun, 27 Steps of May, dan Bumi Manusia.

foto: Instagram/@adindathomas



8. Ini dia nih, ekspresi Tissa Biani, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugra saat syuting film KKN Di Desa Penari. Kira-kira mereka baru ngapain ya?  

foto: Instagram/@kknmovie



9. Ini dia bocoran tampilan Achamd Megantara dalam film KKN Di Desa Penari. Cocok nggak nih, jadi sosok Bima?

foto: Instagram/@calvinjeremy



10. Kembali dipercaya dalam film horor, apakah Tissa Biani akan mengulang kesuksesan seperti pada film-film sebelumnya? Untuk tahu jawabannya, kamu harus bersabar menunggu beberapa bulan lagi ya!

foto: Instagram/@tissabiani