film Netflix gembong narkoba  berbagai sumber foto: imdb.com

Ferry merupakan film mengisahkan gembong narkoba Ferry Bouman (Frank Lammers) yang muncul dalam TV seri Undercover (2019). Berlatar di Amsterdam pada 2006, cerita bermula ketika Ferry masih bekerja di bawah boss pengedar narkoba bernama Ralph Brink.

Suatu saat, geng Ralph diserang musuh dan putranya mengalami luka berat dalam penyerangan tersebut. Ferry diperintahkan olehnya untuk mencari dalang di balik tragedi tersebut.
 
Penelusuran Ferry membawa dirinya kepada sekelompok campers yang berada di Brabant, tempat tinggalnya dulu. Namun, saat dia bertemu dengan keluarga dan pujaan hatinya dalam misi, Ferry teralihkan dari misi balas dendamnya.

2. The Stronghold (2020).

film Netflix gembong narkoba  berbagai sumber foto: imdb.com

The Stronghold atau Bac Nord menceritakan tiga polisi Marseille, Prancis, Grég Cerva (Gilles Lellouche), Antoine (François Civil), dan Yass (Karim Leklou) bergegas siang dan malam untuk menangkap gembong narkoba. Mereka berusaha keras untuk menemukan markas besar di sebuah kota yang dikenal dengan angka kriminalitas yang tinggi.

Greg ingin menghancurkan pusat distribusi di lingkungan utara kota. Namun, daerah itu adalah benteng yang terlindungi dengan baik yang dijalankan gembong yang akan membunuh siapapun untuk melindungi wilayah mereka. Para polisi tersebut harus mengatur berbagai rencana untuk bisa menerobos hingga ke markas utama.

3. El Camino: A Breaking Bad Movie (2019).

film Netflix gembong narkoba  berbagai sumber foto: imdb.com

El Camino: A Breaking Bad Movie merupakan film rekomendasi Netflix kisah gembong narkoba yang bercerita tentang pelarian Jesse Pinkman. Usai kematian Walter White, Jesse berstatus buronan polisi dan kartel narkoba. 

Jesse juga melarikan diri dari para penculiknya saat sedang diburu polisi. Sejak itulah, hidupnya menyamar sebagai berbagai orang yang berbeda hampir setiap saat untuk mengelabui kejaran polisi.

4. Cold Pursuit (2019).

film Netflix gembong narkoba  berbagai sumber foto: imdb.com

Cold Pursuit menceritakan Nelson (Liam Neeson), petugas pembersih salju di sebuah kota kecil. Kehidupan tenang bersama istri dan anaknya mendadak berubah saat putranya mereka terbunuh oleh kartel narkoba.

Marah atas kematian nahas putranya, Nels pun mencoba menuntut balas dendam. Aksi balas dendamnya dimulai dengan membunuh tiga anggota kartel dan membuang mayatnya ke sungai. 

Pemimpin kartel narkoba, Trevor "Viking" Calcote (Tom Bateman), tidak pernah menduga bahwa ini adalah ulah Nels. Viking justru mengira, tiga anggotanya terbunuh akibat ulah rivalnya, White Bull (Tom Jackson).