Brilio.net - Menjadi cosplayer butuh totalitas. Karenanya mereka berlomba-lomba agar menjadi semirip mungkin dengan sosok yang mereka idolakan. Sampai mereka mau mengubah penampilan jika idola mereka berbeda jenis kelamin. Caranya dengan menggunakan aksesori khusus.

Memenuhi kebutuhan para cosplayer ini, sebuah perusahaan di Jepang membuat sebuah produk underwear atau pakaian dalam yang berupa buah dada sintetis yang dibuat dari silikon. 'Underwear ajaib' ini diberi nama Bust Upru. Underwear ini diciptakan untuk para cosplayer cowok yang ingin berdandan dengan karakter cewek dan ingin kelihatan lebih mirip, termasuk bagian dadanya.

Bust Upru ini pun sudah banyak digunakan para cosplayer dan bahkan digunakan para wanita yang merasa kurang percaya diri dengan bentuk dadanya.

Dikutip brilio.net dari Hot Liked, Rabu (23/2) inilah kenapa Bust Upru dibuat dari silikon karena agar bentuk dan kekerasannya mirip sekali dengan aslinya. Tentu saja orang tak akan menyadari bahwa bentuk dada yang indah itu merupakan silikon. Lihat saja foto-foto berikut ini.

1. Inilah bukti underwear ajaib bisa merubah penampilan penggunanya.

Bust Upru © 2017 brilio.net

 

2. Ini bentuk dan isi sebenarnya Bust Upru tersebut.

Bust Upru © 2017 brilio.net

 

3. Iklannya pun diperankan cosplayer.

Bust Upru © 2017 brilio.net

 

4. Wow bangetkan? Awas kamu tertipu lho ya.

Bust Upru © 2017 brilio.net

 

5. Penampakan lebih dekat.

Bust Upru © 2017 brilio.net