7 Perawatan wajah ala Kiky Saputri ini bikin cerah dan glowing

7 Perawatan wajah ala Kiky Saputri ini bikin cerah dan glowing

Brilio.net - Siapa sih yang tidak mengenal Kiky Saputri, komika yang kerap meroasting artis hingga pejabat saat berada di acara Lapor Pak! yang tayang di Trans7. Karena karap melakukan hal tersebut, komika ini akhirnya mandapat berapa julukan dari beberapa pejabat, seperti buzzer oleh Fadli Zon, Kampret oleh Susi Pujiastuti, dan cebong oleh Anis Baswedan.

Kiky memulai debutnya di TV nasional sebagai salah satu finalis di acara Stand Up Comedy musim keempat dari Stand Up Comedy Academy (Musim 4) di Indosiar pada tahun 2018. Pada tahun 2019, ia memulai debutnya di layar lebar dengan berperan sebagai Neti dalam film 'Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan'. Sebelumnya, pada tahun yang sama, ia juga memulai debut akting dalam sinetron, dengan judul 'Masjid yang Tak Dirindukan' dan memerankan tokoh Romlah.

Kiky Saputri selama ini dikenal sebagai sosok yang penuh percaya diri. Namun, percaya diri bukan berarti kemudian ia berhenti merawat diri. Lantas, apa saja perawatan wajah ala Kiky Saputri? Berikut, tujuh perawatan wajah Kiky Saputri yang bikin wajah cerah dan glowing, seperti telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (13/9).

(brl/lin)

tags

Advertising
Advertising
STORIES