Wanita ini buktikan cara mujarab usir komedo dalam 10 menit, cuma campur baby oil dan 1 bahan alami

Wanita ini buktikan cara mujarab usir komedo dalam 10 menit, cuma campur baby oil dan 1 bahan alami

Brilio.net - Ada banyak permasalah di wajah yang dapat merusak penampilan, salah satunya yaitu komedo. Walau tak terlalu berbahaya, komedo jelas merusak penampilan sebab membuat kulit wajah menjadi tidak halus. Apalagi bagi wanita yang suka bermakeup, adanya komedo seringkali menjadi masalah tersendiri yang membuat makeup tampak kasar.

Komedo merupakan benjolan kecil berwarna putih atau hitam yang tersumbat di pori-pori kulit. Adanya komedo karena tersumbatnya pori-pori oleh kotoran, minyak, dan sel kulit mati yang menumpuk di jaringan epidermis kulit. Alhasil, komedo dapat membuat kulit tampak kusam dan tidak sehat. Tak jarang pula, komedo bisa menyebabkan jerawat, infeksi, serta peradangan apabila tidak ditangani dengan baik.

Wanita ini buktikan trik usir komedo dalam 10 menit pakai 2 bahan sederhana  2024 brilio.net

foto: YouTube/Ester Wijaya

Bagi kamu yang memiliki permasalahan ini, nggak perlu khawatir lho. Pasalnya dapat diatasi dengan berbagai cara.

Cara yang sering digunakan oleh banyak wanita adalah memanfaatkan skincare. Kini telah hadir beragam skincare yang bikin komedo enyah dengan beragam keunggulan dan harganya.

Selain memanfaatkan skincare, ada cara lain yang dapat menuntaskan komedo dalam waktu singkat. Seperti yang dilakukan wanita ini yang berhasil menghilangkan komedo dalam waktu 10 menit, aksinya dibagikan di kanal YouTube Ester Wijaya, Sabtu (9/3).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES