7 Tahap perawatan rambut keriting ala Tasya Farasya

7 Tahap perawatan rambut keriting ala Tasya Farasya

Brilio.net - Para wanita pasti tak asing lagi dengan nama Tasya Farasya. Tasya Farasya adalah beauty blogger berkebangsaan Indonesia yang memiliki darah campuran Indonesia-Arab. Tasya Farasya dikenal sebagai beauty vlogger yang cukup rajin memberikan tutorial make up baik natural maupun tidak di akun media sosialnya.

Gaya makeup kembaran Tasyi Athasyia ini selalu menuai sorotan hingga meraih jutaan followers di Instagram maupun subscriber di YouTube. Dengan wajahnya yang cantik, Tasya Farasya juga tak sungkan berbagi review tentang produk kecantikan.

Selain gaya makeup dan tutorial makeupnya yang selalu menjadi sorotan dan idola para kaum hawa, Tasya Farasya juga ternyata memiliki rambut yang tampak sehat dan tertata. Meskipun memiliki jenis rambut keriting, namun dirinya tetap memesona. Hingga akhirnya banyak penggemarnya yang penasaran dengan perawatan rambut Tasya Farasya yang selalu menarik perhatian.

Karena banyaknya pertanyaan tersebut, akhirnya Tasya Farasya membagikan tahap perawatan rambut keritingnya di channel Youtube pribadinya. Penasaran apa saja tahapannya? Berikut, tujuh perawatan rambut keriting ala Tasya Farasya seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (13/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES