7 Tahap haircare rutin ala Audi Marissa, rambut jadi lembut dan tebal

7 Tahap haircare rutin ala Audi Marissa, rambut jadi lembut dan tebal

Brilio.net - Pemilik nama asli Rana Audi Marissa ini adalah seorang pemeran, presenter, dan model yang namanya tak asing lagi di telinga. Pada 2009, Audi memulai debutnya di dunia film layar lebar. Dia berperan sebagai Icha di film Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets. Tahun 2013, namanya semakin dikenal saat berperan sebagai Naomi di sinetron Diam Diam Suka.

Selain memiliki prestasi yang tak diragukan lagi, Audi Marissa dikenal memiliki wajah yang cantik memesona. Tak hanya cantik wajahnya, artis cantik ini juga terhitung sebagai salah satu selebriti perempuan yang punya rambut super indah dan berkilau.

Seperti yang diketahui bahwa Audi Marissa selalu tampil dengan rambut panjangnya yang terurai dan selalu tampak tebal dan berkilau. Hal ini pastinya tak lepas dari haircare rutinnya untuk merawat rambut indahnya tersebut.

Melalui kanal Youtube-nya, Audi Marissa membagikan haircare rutinnya. Namun, di balik rambutnya yang indah dan berkilau, Audi Marissa mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengalami rambut yang kering dan patah-patah akibat kebiasaannya dalam mewarnai rambutnya, mencatok, dan penggunaan hairdryer yang membuat rambutnya menjadi kering. Setelah Audi menggunakan haircare rutinnya, rambutnya kini menjadi lebih sehat, ternutrisi dan tebal berkilau. Penasaran apa saja perawatan rambutnya? Berikut tujuh tahap haircare rutin ala Audi Marissa seperti yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Rabu (6/4).

(brl/pep)

tags

Advertising
Advertising
STORIES