7 Produk Kerastase Chroma Absolu Series, bantu rawat rambut berwarna

7 Produk Kerastase Chroma Absolu Series, bantu rawat rambut berwarna

Brilio.net - Tiap perempuan ingin memiliki rambut yang sehat, panjang, dan lebat. Tak hanya itu, dengan memiliki rambut yang panjang dan lebat biasanya kebanyakan orang akan tertarik melakukan styling rambut dengan mewarnai sesuai keinginan.

Seperti yang diketahui bahwa rambut adalah identitas diri. Mewarnai rambut biasanya akan mencerminkan kepribadian seseorang.

Tak hanya itu, dengan mewarnai rambut juga dapat menjadi cara untuk mengekspresikan diri bagi sebagian orang. Kebanyakan orang memilih warna rambut seperti glossy balayage, warna rambut merah menyala, atau bahkan warna rambut blonde.

Namun bagi kamu yang suka mewarnai rambut atau bahkan berganti-ganti warna rambut tak perlu khawatir lagi, karena kini sudah hadir rangkaian perawatan dari Chroma Absolu yang akan memberikan perawatan terbaik untuk rambut berwarnamu.

Seperti yang dilansir frontlinestyle, Natalie Carr, konsultan kerontokan rambut dari Philip Kinglsey Clinic, jika kamu tetap ingin mewarnai rambut, kamu perlu menggunakan produk perawatan rambut yang tepat.

Salah satunya adalah produk yang bisa menutup kutikula dan menjaga kadar air pada rambut dan akar rambut. Saat mewarnai rambut, banyak yang merasa khawatir akan kerusakan rambut yang ditimbulkan, karena pewarnaan rambut dapat membahayakan kesehatan setiap helai rambut.

Oleh karena itu, memiliki rangkaian perawatan rambut yang dirancang untuk memperkuat, menutrisi, dan menghidrasi rambut adalah kunci untuk menjaga kesehatan rambut. Gunakan Chroma Absolu, rangkaian terbaru Kerastase yang telah diformulasikan oleh para ahli untuk siapa pun yang mewarnai rambutnya.

Rangkaian Chroma Absolu terdiri dari 7 produk, yaitu 5 perawatan untuk merawat rambut berwarna di rumah dan 2 untuk perawatan khusus di salon. Kesemuanya dirancang untuk rambut sensitif atau rusak akibat prosedur pewarnaan. Hebatnya, semua jenis rambut bisa mendapatkan manfaat dari rangkaian perawatan rambut berwarna yang inovatif ini.

Untuk mengetahui kondisi rambutmu, kamu bisa melihat dari perubahan tekstur pada rambut, seperti kusut, kusam, dan kasar yang disebabkan oleh pewarna rambut. Warna rambut pun akan cepat memudar karena peningkatan porositas dan oksidasi rambut, sehingga dapat menyebabkan rambut kemerahan atau berwarna tembaga yang tidak diinginkan.

Rambut sensitif dan rusak pun akan sulit diatur dan butuh waktu lama untuk dikeringkan. Secara sains, Chroma Absolu didukung oleh tiga jenis Healing Acids yang dapat mendukungmu dan penata rambut untuk menjaga rambut berwarna agar tetap terlihat sehat dalam waktu yang lama.

Melewati penelitian selama bertahun-tahun, Chroma Absolu mengandung tiga kandungan acid penting yaitu, Tartaric, Amino, dan Lactic. Teknologi ini bekerja untuk memperbaiki, melindungi dari agresor lingkungan, membuat rambut lebih berkilau dan mengurangi rambut kusut.

Lantas apa saja produknya? Berikut tujuh produk Kerastase Chroma Absolu Series yang telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (5/4).

(brl/lea)

tags

Advertising
Advertising
STORIES