7 Makeup look terbaik Raisa di sepanjang karier

7 Makeup look terbaik Raisa di sepanjang karier

Brilio.net - Siapa yang tidak kenal dengan Raisa Andriana atau yang lebih dikenal dengan nama Raisa? Perempuan berusia 27 tahun ini memiliki paras cantikdan selalu tampil dengan makeup on point di setiap kesempatan.

Penampilannya itu didukung dengan makeup yang flawless yang membuat penampilannya semakin sempurna. Nah jika kamu terinspirasi makeup ala istri aktor Hamish Daud ini, yuk simak makeup look terbaik Raisa yang sering ia pakai sepanjang kariernya menurut Brilistyle di bawah ini!

1. Sun kissed look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Tampilan sun kissed milik Raisa ini memang membuatnya tampil glowy dan eksotis. Untuk mendapatkan kulit yang tanned dengan cokelat keemasan yang cantik, kamu bisa mengaplikasikan powder berwarna sedikit cokelat/tan pada keseluruhan wajah dengan menggunakan powder brush. Jangan lupa, pakai juga powder pada bagian leher supaya warna wajahmu tidak belang dengan leher. Aplikasikan bronze pada bagian tulang pipi, dahi serta under-eye untuk mendapatkan efek maksimal. Untuk tahap terakhir, aplikasikan nude lipstik pada bagian bibir.

2. Enchanted eve look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Tampil glamor dengan alis yang on point, ditambah dengan eyeliner hitam dan smudged eyeliner yang menghasilkan smokey eyes membuat tampilan Raisa semakin charming. Untuk menyempurnakan tamnpilan, pulaskan warna lady burgundy yang membuat kontras pada keseluruhan complexion wajah. Gunakan cotton bud untuk merapikan bagian bibir bila misalnya kamu menggunakan warna bold.


3. Genuine look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Tampilan genuine look ini sendiri sejatinya tergambar dalam bentuk alis natural dan menitik beratkan pada bibir yang merekah alami dnegan balutan warna shocking pink ombre pada bibir Raisa. Untuk menerapkan warna bibir, coba aplikasikan warna merah sebagai dasar, kemudian tambahkan warna kilauan dengan warna emas. Jangan terlalu berlebihan agar hasilnya bisa tampak alami.

4. Dewy look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Tampilan minimalis ala Raisa yang satu ini bisa disebut sebagai dewy look di mana kulitnya nampak bersinar sehat dan natural. Untuk mendapatkan tampilan dewy look dengan sempurna, ada empat makeup esensial yang harus kamu punya, yaitu moisturizing primer untuk T-Zone wajah, glowing BB cream yang membantu membuat kulit menjadi glowy. Kemudian BB cream dan face illuminator serta highlighter yang bisa kamu aplikasikan di area dahi, hidung, dagu dan tulang pipi.


5. Playful look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Playful look ala Raisa ini memberikan nuansa yang memikat dan sedikit playful. Dengan alis yang tegas pada wajah Raisa, warna peach mono pada bagian tulang pipi yang memancarkan rona membuatnya terlihat flawless dan glowing. Untuk mendapatkan tampilan playful look ini, beri riasan mata dengan warna nude dan lipstik matte dengan warna natural.


6. Matte look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Tampilan makeup matte look memang menjadi favorit wanita Indonesia, termasuk Raisa. Dandanan matte memperhalus tampilan kulit sehingga wajah terlihat flawless. Matte look ini banyak disukai wanita Indonesia karena jika diaplikasikan dengan baik, wajah bisa terlihat elegan dan smooth. Dari segi coverage, foundation matte biasa tergolong medium to full coverage, jadi cocok untuk kamu yang ingin menyamarkan kekurangan di wajah. Produk makeup berjenis matte juga sangat variatif dan dijamin kamu tidak akan kesulitan menemukan makeup products yang sesuai dengan kebutuhanmu.


7. 'Make it bold' makeup look.

makeup look terbaik raisa  2017 brilio.net

Last but not least, salah satu makeup look terbaik Raisa adalah saat ia mengenakan bold makeup look seperti ini. Dengan tampilan natural namun tetap tajam, apakagi pada bagian lipstick yang berwarna lebih gelap untuk menambah kesan dramatik. Untuk riasan wajah bold dramatic yang paling utama adalah bagian mata dan bibir yang bisa menentukan.

(brl/del)

tags

Advertising
Advertising
STORIES